Baru Putus dari Pacar, Dua Lipa Jadian dengan Adik Gigi Hadid?

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 24 Jun 2019 09:48 WIB
Penampilan Dua Lipa di Indonesia. (Foto: Ismail/detikFoto) Penampilan Dua Lipa di Indonesia. (Foto: Ismail/detikFoto)

Los Angeles - Penyanyi Dua Lipa dikabarkan berpacaran dengan Anwar Hadid, adik dari duo model Gigi dan Bella Hadid. Padahal, Dua Lipa baru putus dari kekasihnya, chef Isaac Carew, tiga minggu lalu.

Kabar tersebut muncul setelah Dua Lipa (23) dan Anwar Hadid (20) terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, California, AS, baru-baru ini. Menurut The Sun, keduanya berpacaran dan sempat terlihat bermesraan di Malibu pekan lalu.

Anwar Hadid beserta kedua kakaknya, Gigi dan Bella. Anwar Hadid beserta kedua kakaknya, Gigi dan Bella. (Foto: Getty Images)
Sebelumnya, Dua Lipa mengakhiri jalinan asmara dengan Isaac awal Juni ini. Hanya sebulan setelah pelantun 'One Kiss' itu memamerkan kemesraannya dengan Isaac di karpet merah MET Gala 2019.

Hubungan tersebut bubar setelah penyanyi dan mantan model yang kini menjadi chef itu berpacaran selamam hampir enam tahun. Kabarnya, mereka sempat putus tahun lalu karena kesibukan masing-masing, tapi memutuskan rujuk.

Dua Lipa dan sang mantan, Isaac Carew, di MET Gala 2019.Dua Lipa dan sang mantan, Isaac Carew, di MET Gala 2019. Foto: Getty Images

Hanya saja kali ini, Dua Lipa dan Isaac tak berniat untuk kembali bersama lagi. "Mereka sudah mencobanya lagi setelah putus. Mereka mau bersama lagi, tapi Dua Lipa semakin sibuk dan sibuk," kata seorang sumber. (dtg/dtg)