Guru Pangeran George Dilamar Sahabat Pangeran William, Apa Jawabnya?

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 23 Jun 2019 16:40 WIB
Ditemani Pangeran William, Pangeran George bersalaman dengan guru saat hari pertamanya sekolah di Thomass Clapham, London, Inggris, pada 2017 lalu.  (Foto: Getty Images) Ditemani Pangeran William, Pangeran George bersalaman dengan guru saat hari pertamanya sekolah di Thomas's Clapham, London, Inggris, pada 2017 lalu. (Foto: Getty Images)

London - Jalinan asmara tak terduga datang dari orang terdekat keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Kisah cinta itu datang dari sahabat Pangeran William dan guru sekolah putra pertamanya, Pangeran George.

Teman dekat Pangeran William, Thomas van Straubenzee dikabarkan telah melamar Lucy Lanigan-O'Keeffe pekan lalu. Lucy sendiri bekerja sebagai asisten guru utama Thomas's Clapham, sekolah dari Pangeran George.


Pangeran William mengantar Pangeran George saat hari pertamanya sekolah di Pangeran William mengantar Pangeran George saat hari pertama)nya sekolah di Thomas's Clapham, London, Inggris, pada 2017 lalu. (Foto: Getty Images
Lantas apa jawabnya? Menurut pemberitaan Daily Mail, Lucy mengatakan 'ya' kepada Thomas van Straubenzee yang juga adalah ayah baptis dari Putri Charlotte. Belum diketahui pasti kapan keduanya akan menikah. Namun, Pangeran George dipastikan bakal menjadi pengiring kedua calon mempelai.

Hubungan tersebut rupanya sudah berlangsung beberapa bulan. "Mereka sangat bahagia dan sudah berpacaran sejak beberapa bulan terakhir. Ini adalah hubungan yang serius," kata seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut April lalu.


Thomas van Straubenzee sebelumnya sudah pernah menikah dengan Lady Melissa Percy, putri dari bangsawan Duke of Northumberland. Acara pernikahan yang berlangsung pada 2013 itu juga dihadiri Pangeran William dan Pangeran Harry. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama tiga tahun karena perceraian.

Guru Pangeran George Dilamar Sahabat Pangeran William, Apa Jawabnya?Thomas van Straubenzee di hari pernikahannya dengan Lady Melissa Percy pada 2013. Pangeran William, Pangeran Harry dan Kate Middleton turut menghadiri pernikahan tersebut. (Foto: Getty Images)
(dtg/dtg)