Sebelum Meghan Markle, Pangeran Harry Pernah Terobsesi Jennifer Aniston

Alissa Safiera - wolipop Jumat, 21 Jun 2019 10:45 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Pangeran Harry kini sudah berbahagia dengan keluarga kecilnya. Namun sebelum menikahi Meghan Markle, ada satu aktris Amerika yang pernah bikin Pangeran Harry terobsesi.

Pangeran Harry kabarnya pernah terobsesi dengan sosok Jennifer Aniston. Seorang penulis Amerika, Ian Halperin bahkan menyatakan jika Duke of Sussex tergila-gila bertahun-tahun dengan sosok Jen, dan menyebut si aktris punya material seorang putri.

Sebelum Meghan Markle, Pangeran Harry Pernah Terobsesi Jennifer AnistonJennifer Aniston. Foto: Rich Fury/Getty Images

Mirror juga mengatakan bila Harry memiliki nomor Jennifer Aniston. Dia juga pernah menghubunginya dan berkirim emoji.

"Harry mengatakan kepada teman dekatnya ia sangat menyukai Jen dan dia pun mendapatkan nomornya. Harry mengirim pesan teks dan emoji kepada Jen. Jen sadar Harry mendekatinya, namun tidak mau memberi harapan karena usia mereka yang terpaut jauh," kata Ian Halperin dikutip dari The Sun.

Harry memang dikenal playboy sebelum bersama Meghan Markle. Tampaknya, aktris menjadi profesi favorit Harry dalam memilih pasangan. Sebelum Meghan, Harry juga pernah berpacaran dengan aktris Inggris Cressida Bonas.
Sebelum Meghan Markle, Pangeran Harry Pernah Terobsesi Jennifer AnistonCressida Bonas. Foto: Ian West- WPA Pool/Getty Images
(asf/asf)