Pakai Baju Motif Coretan, Madonna Disebut 'Toilet Manusia' oleh Desainernya

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 19 Jun 2019 12:15 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

New York - Desainer umumnya akan merasa tersanjung saat bajunya dipakai selebriti terkenal. Tak jarang perancang pun akan memamerkan hal tersebut di media sosial. Tapi cara pamernya juga harus diperhatikan agar tidak malah menyinggung pemakainya. Seperti perancang Marcelo Burlon yang bahkan menyebut Madonna 'toilet manusia' ketika mengenakan busana rancangannya.

Hal tersebut diungkapkan Marcelo dalam akun Facebook-nya beberapa waktu lalu. Kala itu Madonna tertangkap kamera paparazzi sedang menggunakan busana dari brand County of Milan ketika tiba di bandara JFK, New York, Amerika Serikat. Bukannya bangga, sang desainer dituding melontarkan pernyataan bernada kecewa dan merendahkan.

"Dan waktunya akhirnya tiba 'la cessa' menggunakan County (of Milan). Aku ingin memastikan bahwa tidak ada yang memberinya apapun secara gratis, tapi dia membayarnya dengan uangmu," tulis Marcelo.


Pakai Baju Motif Coretan, Madonna Disebut 'Toilet Manusia' oleh DesainernyaFoto: Instagram @diet_prada

Pernyataannya mengundang perhatian netizen. Sebutan 'la cessa' tidak lah bermakna baik karena bisa diartikan 'toilet manusia' atau seseorang yang sangat jelek. Karena hal ini, banyak orang melabeli Marcelo misoginis.

"Dia seharusnya bangga Madonna menggunakan bajunya. Dia adalah wanita yang mengubah konsep musik dan fashion. Aku lelah membaca komentar misoginis tentang dia," tulis netizen.

"Madonna membeli baju itu dengan uangnya yang menguntungkan Marcelo, dan dia marah?" tulis yang lain.


Mendapat kritikan dari para netizen, Marcelo akhirnya mencabut postingan tersebut. Ia mulai mengunggah foto-foto Madonna menggunakan hoodie dan celana bermotif coretan rancangannya di Instagram Story. Marcelo pun akhirnya memberikan pernyataan maaf. Ia mengakui hal itu adalah sebuah kebodohan dan hanya bercanda.

"Kemarin aku unggah foto Madonna menggunakan brand-ku dan berkata dia membelinya sendiri. Aku secara teledor dan tidak bertanggungjawab menggunakan sebutan Italia untuk mendeskripsikannya. Istilah yang sering aku gunakan dengan temanku itu tidak menyinggung tapi ini kesalahanku beranggapan aku bisa menggunakan istilah yang sama di media sosial dengan di kehidupan pribadiku," jelasnya.

Marcelo melanjutkan permintaan maafnya dengan mengatakan bahwa Madonna adalah wanita yang terhormat dan dia tidak bermaksud menimbulkan kebencian atau menjadi seorang misoginis.

"Aku cinta dan ingin berbagi cinta dan harmoni. Aku juga ingin belajar dari kesalahanku," tulisnya di Instagram.



Simak Juga 'Rahasia Wajah Awet Muda Madonna':

[Gambas:Video 20detik]

(ami/hst)