Curhat Mantan Model Playboy yang 'Menderita' karena Punya Payudara Besar

Hestianingsih - wolipop Rabu, 19 Jun 2019 07:43 WIB
Foto: Caroline McCredie/Getty Images Foto: Caroline McCredie/Getty Images

Jakarta - Sebagian wanita menginginkan punya payudara besar karena akan membuat penampilan mereka terlihat seksi. Bahkan tidak sedikit yang memilih langkah ekstrem dengan memperbesar ukuran payudara mereka.

Adapun Simone Holtznagel, merasa heran dengan para wanita yang rela masuk ruang operasi untuk pasang implan payudara. Mantan model Playboy ini merasa punya payudara terlalu besar lebih banyak memberi dampak negatif ketimbang positif.

Simone yang memiliki ukuran payudara E-cup mengungkapkan bahwa payudara besar membuatnya sering merasakan sakit dan tidak nyaman. Ia pun tidak habis pikir, kenapa para wanita ingin mengganti payudara aslinya dengan kepalsuan yang justru bisa merugikan.


Curhat Mantan Model Playboy yang 'Menderita' karena Punya Payudara BesarFoto: Bradley Kanaris/Getty Images

"Punya payudara besar itu mengesalkan, menyakitkan, membuat sakit punggung dan setiap waktu kamu harus tidur memakai crop top dan aku akan jual murah kalau ada yang mau supaya aku bisa menyingkirkannya dari dadaku," tulis Simone di postingan Instagram Story.

Wanita 25 tahun ini tampil di sampul majalah Playboy 2015 silam. Ia juga dikenal sebagai salah satu kontestan Australia's Next Top Model.

Memiliki tubuh seksi dan payudara besar tidak serta merta membuat Simone mudah menjalani pekerjaan di dunia modeling. Wanita yang pernah jadi model brand fashion Guess ini harus melawan stigma karena bentuk tubuhnya.
Curhat Mantan Model Playboy yang 'Menderita' karena Punya Payudara BesarFoto: Andrew Toth/Getty Images


Meskipun mempunyai tubuh seksi dan berisi yang diidamkan banyak wanita, Simone harus berusaha keras agar ia tak hanya dipandang dari fisiknya saja.

"Aku bekerja sangat keras sejak (masuk Australia's Next) Top Model karena payudaraku besar jadi aku harus membuktikan bahwa diriku lebih dari dua payudara besar dan wajah cantik," kata Simone, seperti dikutip dari Daily Telegraph. (hst/hst)