Berhias Balon Warna Warni, Haluu World Bawa Nostalgia Masa Kecil

Uji Sukmamedianti - wolipop Senin, 17 Jun 2019 17:31 WIB
Foto: Traveloka Foto: Traveloka

Jakarta - Pameran yang mengusung konsep instagrammable segera hadir kembali. HALUU kembali menghadirkan pameran seni kontemporer dengan konsep segar dan menyenangkan lewat Baluun by HALUU. Pameran yang penuh dengan warna warni balon ini berlangsung mulai 30 Mei - 25 Agustus 2019 di The Warehouse lantai 5 Plaza Indonesia.

Menurut Co Founder Halu World, Dio Santoso, pemilihan balon sebagai konsep utama di pameran kali ini adalah untuk menghadirkan nostalgia masa kecil pengunjungnya. Balon selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari sumber kebahagiaan kecil anak-anak. Dengan instalasi serba balon, pengunjung diharapkan dapat menemukan rasa bahagia sekaligus melepas stresnya.


Baluun by HALUU menyediakan 12 instalasi bertema balon yang siap menjadi objek dan latar foto untuk konten Instagram setiap pengunjungnya. Seluruh instalasi ini menggabungkan konsep mimpi dan nostalgia masa kecil yang terwakili oleh balon berbagai ukuran dan warna, mulai dari yang fun hingga glamor.

Bagi yang ingin menebus rasa rindu pada masa kecil, kamu bisa mampir ke spot "It's Clay Time". Konsep mandi bola dipadu dengan trampolin dan papan seluncur akan membuatmu kembali seketika ke masa anak-anak. Dengan dominasi warna pink pada balon dan papan seluncurnya, foto-foto yang dihasilkan pun jauh lebih ciamik dari biasanya.

Spot selanjutnya yang tak boleh dilewatkan adalah "Anti-Misqueen". Di sini, kamu bisa bermain peran sebagai orang kaya dengan berendam di bak mandi penuh balon berwarna putih dan emas disertai berlembar-lembar uang dolar mainan.


Bagi pencinta ubur-ubur, spot "Jelly Fish" tak boleh terlewatkan. Pasalnya, di spot ini seluruh ruangan dipenuhi ubur-ubur berbagai ukuran yang seakan membuat pengunjung seolah-olah sedang berada di dalam akuarium. Suasana pun lebih hidup dengan beragam balon-balon hias, dekorasi lampu yang apik, serta kaca besar yang memberikan kesan bayangan tak terbatas.

Lain lagi bagi penggemar memasak, ada spot bernama "Micin 4 Lyfe" di mana kamu bisa berfoto dalam cawan raksasa yang ada di atas kompor. Menariknya lagi, di dalam cawan terdapat instrumen-instrumen pendukung seperti berbagai bahan-bahan masak serta perkakas dapur. Hasil fotonya akan terlihat unik berkat suasana ala dapur lengkap dengan talenan raksasa.

Satu lagi yang bisa dikunjungi adalah spot "You Glow So Fine, You Blow My Mind". Masuk ke sini, kamu akan merasa sedang berada di acara prom night SMA karena balon ditata lebih glamour dengan suasana pesta khas anak muda.

Adapun, HALUU sendiri berasal dari bahasa Finlandia yang berarti "Ingin". Setiap pameran yang diadakan oleh HALUU didasarkan pada pemahaman akan keinginan masyarakat terhadap hadirnya hiburan dan keindahan seni.

Tak sekadar menghadirkan hiburan dan karya seni yang indah dipandang mata, HALUU juga cukup berani saat menggelar pameran karya seni dengan cara tidak masuk akal. Namun, satu yang pasti, HALUU selalu berusaha menyediakan hiburan dan keseruan melalui ledakan warna-warni dan eksplorasi material yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya.

Untuk bisa menikmati instalasi serba balon dan pamer konten menarik di Instagram, kamu bisa membeli tiket masuk seharga Rp 100.000 untuk hari biasa, dan Rp 120.000 di akhir pekan. Agar lebih praktis, pembelian tiket masuk Baluun by Haluu bisa dilakukan lewat Traveloka Xperience. Yuk, siapkan kamera dan beli tiketnya sekarang!

Berhias Balon Warna Warni, Haluu World Bawa Nostalgia Masa KecilFoto: Traveloka
(mul/mpr)