Dikira Putri Elsa 'Frozen', Begini Jawaban Kate Middleton

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 13 Jun 2019 13:36 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton saat mengunjungi Cumbria, Inggris. (Foto: Getty Images) Pangeran William dan Kate Middleton saat mengunjungi Cumbria, Inggris. (Foto: Getty Images)

London - Seperti apa sejatinya penampilan seorang putri raja? Mungkin yang ada di imajinasi anak-anak, putri raja identik dengan gaya para Disney Princess, tanpa terkecuali Elsa dari film animasi 'Frozen' (2013) yang fenomenal itu. Kate Middleton pun harus meminta maaf kepada anak kecil yang berharap dirinya akan tampil seperti Putri Elsa.

Dalam kunjungannya ke sebuah peternakan di Cumbria, Inggris, Selasa (11/6/2019), Kate Middleton dan Pangeran William disambut oleh seorang bersama kedua putrinya yang masih kanak-kanak.



Dalam video yang diunggah di akun Twitter The Royal Family Channel, tampak kedua anak tersebut tersipu malu saat bersalaman dengan Kate Middleton. "Ini seorang putri. Kamu kan suka para princess," kata sang ayah kepada putrinya.

Pria tersebut lalu mengatakan bahwa putrinya ingin melihat sang Duchess of Cambridge datang dengan gaun cantik seperti Putri Elsa. Tak mau mengecewakan para penggemar ciliknya, Kate pun memberikan respons yang manis.



Dikira Putri Elsa 'Frozen', Begini Jawaban Kate Middleton Kate Middleton mencukur bulu domba di Cumbria. (Foto: Getty Images)
"Aku paham. Aku minta maaf datang dengan coat dan celana karena aku akan melihat sejumlah domba di sini," ujar Kate yang mencoba menghibur anak kecil tersebut. Selain melihat peternakan, Kate bahkan sempat mencoba mencukur bulu domba di sana.

Meski tak berbalut gaun glamor, Kate Middleton tetap menawan dengan pilihan busananya yang bergaya kasual itu. Ia memadukan jaket bergaya parka keluaran Troy London dengan slim jeans dan boots Chloe. Jaket seharga 275 poundsterling atau Rp 5 juta itu membungkus sweater dan kemeja berkerah ruffle.



Dikira Putri Elsa 'Frozen', Begini Jawaban Kate Middleton Foto: Getty Images
Mungkin kamu penasaran apa jadinya bila Kate Middleton bersolek bak Putri Elsa yang khas dengan gaun birunya? Well, tengok saja penampilan Kate Middleton saat menghadiri konser Royal Variety Performance pada 2017 lalu. Tubuhnya dibungkus gaun berwarna icy blue karya desainer favoritnya, Jenny Packham. Mirip nggak?

Dikira Putri Elsa 'Frozen', Begini Jawaban Kate Middleton Kate Middleton di Royal Veriety Performance 2017. (Foto: Eddie Mulholland - WPA Pool/Getty Images)



(dtg/dtg)