Ada Cincin Baru di Jari Manis Meghan Markle, Apa Maknanya?

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 12 Jun 2019 18:47 WIB
Meghan Markle (Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP) Meghan Markle (Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)

London - Penampilan Meghan Markle di acara Trooping the Colour sempat meninggalkan misteri soal cincin baru yang melingkari jari manis tangan kirinya. Apa makna di balik cincin tersebut?

Cincin itu berada di jari manis tangan kiri Meghan yang dilingkari cincin pertunangan dan pernikahannya dengan Pangeran Harry. Dikabarkan People, aksesori tersebut disebut 'cincin keabadian' dan diberikan oleh Pangeran Harry sebagai hadiah ulang tahun pernikahan.



Usia pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry genap setahun pada 19 Mei lalu. Momen tersebut sekaligus melengkapi kebahagiaan sejoli ini menyusul kelahiran putra pertama mereka, Archie Harrison, beberapa pekan sebelumnya.

Pemberian cincin keabadian sendiri seperti sudah menjadi sebuah tradisi di keluarga Kerajaan Inggris. Biasanya, suami memberikan cincin tersebut kepada istri dalam rangka merayakan hari-hari istimewa seperti ulang tahun pernikahan atau kelahiran anak.


Meghan Markle di acara Trooping the Color.Meghan Markle di acara Trooping the Color. (Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP)
Desainnya cenderung serupa, yakni cincin yang dihiasi detail berlian dengan bentuk yang menyerupai angka 8 sebagai simbol keabadian. Pangeran William juga pernah menghadiahi Kate Middleton sebuah cincin keabadian setelah kelahiran putra pertama mereka, Pangeran George, pada 2013. (dtg/dtg)