Terlalu Banyak Photoshop, Khloe dan Kylie Jenner Dikritik Netizen

Alissa Safiera - wolipop Rabu, 12 Jun 2019 07:37 WIB
Foto: Instagram/Kylie Jenner Foto: Instagram/Kylie Jenner

Jakarta - Khloe Kardashian dan Kylie Jenner menjadi bahan kritikan netizen karena gambar yang terlalu banyak diedit. Kritik itu datang setelah keduanya menampilkan gambar untuk kolaborasi makeup terbaru.

Khloe dan Kylie bekerjasama untuk membuat palet makeup dari lini Kylie Cosmetics, bernama Koko. Untuk merayakan rilisnya makeup baru ini, keduanya berpose bersama sebagai foto kampanye.

Terlihat sempurna di foto, sayangnya banyak netizen yang tak menyukai hasilnya. Penggemar menyebut penampilan mereka terlalu banyak diedit dengan Photoshop sehingga terkesan palsu.

"Aku bahkan nggak sadar kalau itu Khloe dan Kylie," ujar seorang netizen.

"Apakah itu Kylie dan Khloe? Mereka sudah cantik. Mereka tak butuh lagi diPhotoshop," ujar lainnya.

"Ada apa dengan wajahmu? Kamu benar-benar hilang...Menyedihkan!" lanjut komentar lain.

Baik Khloe dan Kylie sebenarnya bukan baru sekali dihujat karena melakukan terlalu banyak Photoshop di foto-foto mereka. Khloe khususnya, sering menjadi sorotan karena editan foto yang tak sempurna, seperti jari tangan yang berubah jadi 6, atau tembok yang terlihat melengkung.
Terlalu Banyak Photoshop, Khloe dan Kylie Jenner Dikritik NetizenFoto: Twitter

Terlalu Banyak Photoshop, Khloe dan Kylie Jenner Dikritik NetizenFoto: Dok. E!

Tak hanya itu, bahkan kesalahan Photoshop juga hadir di foto kampanye serial TV mereka, Keeping Up with the Kardashian. Di foto itu, salah satu lutut kendall menghilang, pun setengah badan Khloe Kardashian.
(asf/asf)