Rihanna Temani Kekasihnya Miliuner Arab Libur Lebaran di Italia

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 11 Jun 2019 19:34 WIB
Rihanna. Foto: Getty Images Rihanna. Foto: Getty Images

Jakarta - Rihanna dan kekasihnya yang dikenal sebagai miliuner Arab Saudi, Hassan Jameel tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama saat Hari Raya Lebaran. Keduanya liburan di Italia.

Seperti dikutip dari Hollywood Life, Rihanna dan Hassan Jameel tampak melakukan sejumlah aktivitas bersama di Italia, pada 5 Juni 2019. Salah satunya kencan naik kapal menyusuri teluk Amalfi.

Rihanna tak sungkan menunjukkan kemesraannya dengan Hassan Jameel. Dari jepretan foto paparazzi, penyanyi yang juga sukses berbisnis kosmetik dengan brand Fenty Beauty itu tampak menyandarkan kepalanya ke bahu sang kekasih, hingga memegang lengannya.



Hassan Jameel dan pelantun Umbrella itu juga terlihat makan siang bersama beberapa orang di restoran Lo Scoglio, Capri, Italia. Sumber mengatakan orang-orang itu adalah keluarga Hassan. Tidak diketahui pasti apakah memang Rihanna sudah dekat dengan keluarga kekasihnya dan menghabiskan waktu bersama pada Lebaran kemarin.

[Gambas:Instagram]


Kebersamaan Rihanna dan Hassan Jameel di Hari Lebaran ini seolah membantah kabar yang beredar bahwa keduanya sudah putus. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan baru-baru ini, Rihanna pun mengatakan dirinya sangat mencintai kekasihnya itu. "Tentu saja aku mencintainya," begitu katanya kepada majalah Interview.

Rihanna pertamakali ketahuan pacaran dengan Hassan pada Juni 2017. Saat itu Rihanna tertangkap kamera sedang bermesraan dengan seorang pria tak dikenal di sebuah villa di Spanyol. Belakangan diketahui, pria itu bernama Hassan Jameel.

Hassan Jameel diketahui berasal dari keluarga kaya raya di Arab Saudi. Ayahnya adalah Abdul Latif Jameel yang memiliki perusahaan distribusi untuk Toyota Motors di Arab Saudi dan negara-negara Timur Tengah. Dan Hassan saat ini menjabat sebagai Deputy President dan Vice Chairman di perusahaan ayahnya tersebut. Sebagai pewaris perusahaan ayahnya, kekayaan pria 29 tahun itu mencapai US$ 1,5 miliar atau sekitar Rp 21,3 triliun. Dan keluarga Jameel, menurut Forbes, berada di urutan ke-12 keluarga terkaya di Arab.



(eny/eny)