Kareena Kapoor Cantik Tanpa Makeup, Tapi Netizen Malah Bilang Tua

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 11 Jun 2019 10:59 WIB
Foto: Dok. Instagram @therealkareenakapoor Foto: Dok. Instagram @therealkareenakapoor

Jakarta - Aktris Kareena Kapoor memamerkan wajahnya tanpa makeup saat liburan di Tuscany, Italia. Penampilannya yang cantik tanpa makeup malah kena nyinyir netizen.

Seperti dikutip Times of India, netizen India memberikan komentar jahat pada foto tanpa makeup Kareena yang terpapar sinar matahari di Italia itu. "Sun Kissed in Tuscany," tulis bintang film Kabhi Khushi Kabhie Gham itu pada keterangan fotonya.

Dari foto yang diunggahnya Kareena tampak memiliki wajah yang bersih. Rona kemerahan tampak di pipinya karena terkena sinar matahari. Namun bagi netizen, wajah bintang film 38 tahun itu tak secantik deretan fotonya ketika mengenakan riasan.

[Gambas:Instagram]




"Dia sudah menua," kata netizen di halaman komentar Instagram Kareena Kapoor. "Terlihat seperti kekurangan nutrisi dan tidak sehat," tulis netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]


Anjing menggonggong kafilah berlalu, sepertinya itu menjadi prinsip Kareena Kapoor. Tidak memedulikan komentar nyinyir netizen, dia malah mengunggah lagi foto selfie tanpa makeup saat liburan di Italia. Kali ini aktris itu selfie memakai kacamata hitam dengan gaya rambut acak. Tampil memesona tetap saja ada netizen yang menyebutnya sebagai 'aunty'.

Kareena Kapoor Cantik Tanpa Makeup, Tapi Netizen Malah Bilang TuaFoto: Dok. Instagram, Dok. Vogue


Mendapatkan body shaming atau diejek karena kondisi tubuh bukan hal baru bagi Kareena. Sebelumnya saat tampil di sebuah fashion show pada Maret 2018, dia juga dibilang netizen seperti orang yang kurang makan karena dianggap terlalu kurus.

Kareena Kapoor sendiri saat ini menikmati liburannya bersama suaminya Saif Ali Khan dan putra mereka, Taimur. Dalam sejumlah foto yang diunggahnya saat liburan, Kareena tampil tanpa makeup.

(eny/eny)