Beda Warna Kulit, Nggak Ada yang Percaya 2 Wanita Ini Kembar

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 10 Jun 2019 07:20 WIB
Tidak ada yang percaya jika Lucy dan Maria Aylmer adalah saudari kembar. Foto: Dok. Instagram @mariaaylmer Tidak ada yang percaya jika Lucy dan Maria Aylmer adalah saudari kembar. Foto: Dok. Instagram @mariaaylmer

Jakarta - Tidak ada yang percaya jika Lucy dan Maria Aylmer adalah saudari kembar. Si kembar ini sering kali dikira hanya sebatas teman karena wajah mereka yang tak mirip, bahkan beda warna kulit.

Saudari kembar dari New York itu jadi viral karena keunikan penampilan fisik mereka. Lucy memiliki kulit putih dengan rambut lurus. Sementara Maria berkulit gelap dengan rambut keriting.

"Tidak ada yang percaya kami kembar karena aku putih dan Maria berkulit hitam. Bahkan ketika kami pakai baju yang sama, kami tetap tidak terlihat seperti adik-kakak. Ketika kami kenalan dengan orang baru, mereka tak percaya kami kembar dan ingin melihat akta kelahiran kami untuk membuktikan kami benar-benar kembar," ucap Lucy kepada ITV.



Tidak ada yang percaya jika Lucy dan Maria Aylmer adalah saudari kembar. Tidak ada yang percaya jika Lucy dan Maria Aylmer adalah saudari kembar. Foto: Dok. Instagram @mariaaylmer


Bagaimana bisa si kembar ini bisa berbeda warna kulit? Seperti dikutip NY Post, mereka lahir dari ibu keturunan Jamaika dan ayahnya berkulit putih.

Lucy dan Maria juga bukan kembar identik jadi memungkinkan bahwa mereka tidak mirip satu sama lain. Dalam ilmu kedokteran, hal tersebut memungkinkan kedua anak kembar tersebut jadi tak mirip.

"Hal tersebut terjadi ketika sperma membuahi sel telur yang kemudian membelah diri menjadi dua identik secara genetik, tetapi embrio terpisah," demikian penjelasan dari IFL Science.

Lucy dan Maria punya tiga saudara lagi yang juga tak mirip satu sama lain. Saudara-saudaranya punya warna kulit campuran dari ibu dan ayahnya.



Simak Juga 'Kisah Bule Cantik Kecanduan Tanning, Kulitnya Jadi Hitam Legam':

[Gambas:Video 20detik]

(kik/eny)