Video Viral Beyonce Pasang Wajah Kesal Saat Suaminya 'Didekati' Wanita Lain

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 07 Jun 2019 11:27 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Wanita mana yang tak kesal saat tahu pasangannya digoda wanita lain. Bahkan seorang Beyonce pun akan jengkel jika hal tersebut terjadi, apalagi di depan mata sendiri. Video Beyonce pasang wajah kesal diduga lantaran suaminya 'didekati' seorang wanita pun sedang viral. Banyak orang menduga jika penyanyi tersebut tak senang saat wanita bernama Nicole Curran mencoba mengobrol dengan Jay-Z yang duduk di sebelahnya.

Raut wajah kesal Beyonce saat menonton pertandingan NBA beberapa waktu lalu jadi perhatian. Netizen pun berspekulasi bahwa hal tersebut terjadi ketika seorang wanita di sebelahnya mencoba untuk berbicara dengan dengan sang suami Jay-Z. Dalam video, wanita yang diketahui adalah istri pemilik Golden State Warriors itu tampak mengajak bicara Jay-Z. Beyonce yang berada di tengah mereka pun menunjukkan wajah tak senang dengan interaksi keduanya.

Melihat kejadian ini, netizen tentu tak ambil diam. Banyak dari mereka memberikan spekulasi di balik wajah kesal pelantun 'Drunk in Love' tersebut. Beberapa menduga jika Beyonce tak senang wanita itu 'melewatinya' untuk berbicara dengan sang suami. Netizen lain mengatakan jika Nicole Curran menginvasi ruang privasi Beyonce dengan mendekat dan menyender pada ibu tiga anak tersebut. Video itu pun banyak menjadi bahan bercandaan di media sosial.


Menjadi perbincangan, dikabarkan jika Nicole Curran langsung mendapat serangan dari para netizen dan penggemar Beyonce. Nicole bahkan tidak mengaktifkan Instagram-nya setelah banyaknya komentar kurang menyenangkan akibat insiden yang viral itu. Kolom komentar Nicole pun banyak dipenuhi dengan emoticon lebah sebagai bentuk pembelaan netizen terhadap Beyonce.
Nicole sendiri sudah menjelaskan bahwa ia menghormati Beyonce dan tidak bermaksud untuk mendekati Jay-Z. "Dengar 'Beehive' (sebutan untuk fans Beyonce). Aku menghargai Queen B. Aku sangat menyukainya. Aku berbicara dengan suaminya dua kali semalam. Pertama, untuk memesan minuman untuk keduanya ketika mereka datang karena mereka tamu kami.


Kedua, untuk menjelaskan mengapa aku memberikan istrinya mawar dari seorang fans. Semua ini diambil di luar konteks. Aku adalah wanita yang bahagia dalam pernikahan. Menyuruhku untuk bunuh diri? Aku tidak berpikir Beyonce akan setuju dengan ini," tulisnya dalam kolom komentar Instagram.

Terkait insiden ini, penulis Senior ESPN mengungkap jika Nicole menangis karena mendapat ancaman mati karena hal tersebut. "Baru saja berbicara dengan Nicole Curran, istri pemilik Warrior, Joe Lacob, mengenai 'insiden' dengan Beyonce semalam. Dia menangis. Dia bilang dia mendapat ancaman mati di media sosial semalaman. Pagi ini, dia memastikan akun IG untuk menghentikannya," tulis Ramona Shelburne di akun Twitter-nya. (ami/ami)