Khloe Kardashian Rela Datang ke Pesta Prom Jadi Teman Kencan Pria Ini

Alissa Safiera - wolipop Senin, 03 Jun 2019 08:10 WIB
Khloe Kardashian datang ke pesta prom menemani penggemarnya. Foto: Dok. Instagram Khloe Kardashian datang ke pesta prom menemani penggemarnya. Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Khloe Kardashian dikenal sangat ramah kepada para penggemarnya. Bahkan dia rela jadi teman kencan dan ikut datang ke pesta prom seorang penggemar.

Pria beruntung itu bernama Narbeh. Khloe Kardashian bahkan mengajaknya naik limo menuju ke lokasi pesta prom dan terlihat sangat akrab saat foto bersama.

Diungkap Narbeh yang dikutip dari Cosmopolitan, dia dan Khloe Kardashian awalnya hanya saling kenal lewat media sosial. Narbeh adalah salah satu pembuat akun fanbase Khloe selama bertahun-tahun, jadi tak heran jika keduanya sering saling membalas DM.


Di foto promnya, Khloe dan Narbeh terlihat sangat akrab. Ibu satu anak itu bahkan tampak memeluk dan mencium pria itu.

Khloe Kardashian Rela Datang ke Pesta Prom Jadi Teman Kencan Pria IniFoto: Dok. Instagram


"Mengajak @khloekardashian sebagai teman kencanku untuk prom...Sangat banyak foto akan datang. Aku merasa sangat bahagia. *tanda itu hanya lelucon! Ini prom SMA yang tidak akan pernah ada open bar," tulis Narbeh.

Di pesta prom Narbeh, Khloe tampak memukau dengan gaun hitam dan aksentuasi cutout di dada. Narbeh pun tampan dengan tuksedo klasiknya yang berwarna hitam.

Khloe bukan keluarga Kardashian-Jenner pertama yang pernah diajak penggemar ke pesta prom. Hal yang sama juga pernah dilakukan Kylie Jenner dan berujung membuat heboh satu sekolah.


(asf/eny)