Diduga Depresi, Model 22 Tahun Tewas Bunuh Diri

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 31 Mei 2019 17:38 WIB
Foto: dok. Facebook Foto: dok. Facebook

Ravensburg - Saron Ghebremeskel, model dan mantan kontestan Germany's Next Top Model tewas di usia 22 tahun. Model yang belum terlalu terkenal itu tewas karena bunuh diri minggu lalu.

Saron tewas di Ravensburg, Jerman. Pihak kepolisian telah mengungkapkan alasan kematian Saron karena bunuh diri akibat depresi.



Tewasnya Saron membuat kru Germany's Next Top Model tak menyangka. Saron dikenal sebagai pribadi yang ceria dan sangat ramah.

Saron merupakan wanita asal Afrika Timur. Dia besar di wilayah Allgau, Jerman. Wanita tinggi semampai itu sempat bekerja sebegai pramugari sebelum mengikuti kontes Germany's Next Top Model di 2017.

Menurut juru bicaram Saron adalah wanita muda yang bahagia dan ingin mencapai banyak hal dalam hidupnya. "Dia ingin mencoba berkarier sebagai model dan setelah meninggalkan Germany's Next Top Model dia setuju untuk pindah," ujar sumber.


Surat kabar Jerman, Bild mengungkapkan bahwa mereka biasanya tidak ingin memberitakan tentang bunuh diri karena tidak ingin kejadian ini dijadikan sebagai contoh. Namun berita ini sebagai imbauan bagi kaum muda.

Surat kabar tersebut merasa butuh menyampaikan kabar tersebut karena semakin meningkatkan kasus bunuh diri karena depresi. Jika merasa sendiri dan depresi, sebaiknya segera menghubungi konseling lokal untuk membantu menemukan solusi untuk masalah mereka.

(kik/kik)