Aktor Amerika Ini Ngaku Trauma Lihat Kepala Botak Pangeran William

Hestianingsih - wolipop Rabu, 29 Mei 2019 15:11 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Pangeran William mengalami kebotakan dini di usia 36 tahun. Kondisi rambutnya itu ternyata membuat salah satu aktor asal Amerika prihatin.

Saat sesi wawancara dengan The Telegraph, Rob Lowe, bintang serial 'Code Black', berbicara soal perbandingan antara pria Inggris dan Amerika. Namun tiba-tiba ia membahas soal rambut Pangeran William.

"Raja masa depan kalian membiarkan rambutnya rontok, jadi saat aku bilang kalau Pria Inggris punya standar yang rendah..." ujar RobLowe.


Pria 55 tahun ini kemudian melanjutkan, "Sejujurnya, salah satu pengalaman paling traumatik dalam hidupku adalah melihat Pangeran William rambutnya rontok. Dia 'kan akan jadi Raja Inggris!"
Aktor Amerika Ini Ngaku Trauma Lihat Kepala Botak Pangeran WilliamKate Middleton dan Pangeran William. Foto: Getty Images

Menurut pria yang pernah terlibat skandal video seks pada 1988 ini, sebenarnya Pangeran William bisa mengatasi masalah kebotakan di usia dini. Sebab, kini ada pil yang bisa mengatasi kerontokan rambut.

"Saat ada sedikit tanda saja rambutku akan rontok, aku akan minum pil itu. Dan itu juga yang akan aku lakukan 30 tahun ke depan," tuturnya.

Aktor Amerika Ini Ngaku Trauma Lihat Kepala Botak Pangeran WilliamAktor Rob Lowe. Foto: Getty Images


Kebotakan yang dialami Pangeran William terjadi saat ia menginjak usia 33 tahun. Asim Shahmalak, ahli transplantasi rambut dari Crown Clinic, Manchester, Inggris, mengungkapkan kebotakan yang dialami Pangeran William akan semakin bertambah seiring pertambahan usianya. Dia menduga, suami Kate Middleton itu akan benar-benar kehilangan seluruh rambutnya saat usia 50 tahun.

Selain Pangeran William, adiknya, Pangeran Harry juga mengalami kondisi yang sama. Penerus takhta Kerajaan Inggris di garis ke-6 ini sudah mengalami kebotakan saat usia 31 tahun. (hst/hst)