Ditinggalin Istri karena Botak dan Gemuk, Cerita Move On Pria Ini Viral

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 27 Mei 2019 13:09 WIB
Foto: Dok. iStock Foto: Dok. iStock

Tokyo - Setiap orang punya cara yang berbeda untuk move on dari hubungan yang putus. Tapi, cara pria ini yang beralih menjadi binaragawan setelah hubungannya dengan sang istri berakhir jadi viral.

Seorang pria paruh baya Jepang yang menggunakan nama pengguna Shirapyong di Twitter membagikan kisah transformasinya. Beberapa tahun yang lalu, ia mencapai titik terendah dalam hidupnya ketika istrinya meninggalkannya karena dirinya 'botak, gemuk, dan tua'.



Menurut Nextshark, Shirapyong biasa pergi ke gym secara teratur saat ia duduk di bangku kuliah, tetapi berhenti berolahraga setelah lulus. Setelah putus, ia memutuskan untuk melatih dirinya sendiri dengan kembali ke gym.

Shirapyong pun memenangkan tempat ke-4 di divisi Open Bodybuilding Tournament yang berusia lebih dari 40 tahun di Tokyo baru-baru ini pada bulan Mei. Dengan dorongan kepercayaan dari perubahan gaya hidupnya, Shirapyong mulai merambah ke industri cosplay dan hiburan.

Ditinggalin Istri karena Botak dan Gemuk, Cerita Move On Pria Ini ViralFoto: Twitter


Niat Shirapyong berbagi kisahnya yang menginspirasi bukan untuk memamerkan kerja kerasnya, tetapi untuk menginspirasi orang lain untuk bekerja keras untuk mencapai hasil yang sama seperti miliknya.

"Jangan buat alasan apa pun sampai Anda sudah mencoba semua yang Anda bisa," ungkapnya.

Ditinggalin Istri karena Botak dan Gemuk, Cerita Move On Pria Ini ViralFoto: Twitter


Selain mencapai hasil yang mengesankan pada binaraga, ia juga menjalani kehidupan terbaiknya dengan cintanya yang baru ditemukan, seorang wanita yang ia temui di sebuah acara binaraga.




Simak Juga 'Kunci Bahagia dengan Pasangan':

[Gambas:Video 20detik]

(agm/eny)