Kim Kardashian Daftarkan Nama Anak Keempatnya Sebagai Merek Dagang

Hestianingsih - wolipop Jumat, 24 Mei 2019 10:07 WIB
Keluarga Kanye West dan Kim Kardashian. Foto: Instagram Keluarga Kanye West dan Kim Kardashian. Foto: Instagram

Jakarta - Selang 14 hari setelah kelahiran anak keempat Kim Kardashian dan Kanye West, pasangan selebriti itu sudah akan mendaftarkan nama putranya tersebut sebagai merek dagang. Kim ingin memastikan kalau Psalm West mendapat perlindungan penuh jika suatu saat nanti namanya digunakan untuk bisnis.

TMZ melansir bahwa Kim Kardashian mendaftarkan nama depan anaknya, Psalm, sebagai merek dagang. Nama tersebut nantinya bisa digunakan untuk sejumlah produk komersil.

Daftar produk untuk nama Psalm di antaranya aksesori rambut, jasa entertainment, perawatan kulit, mainan, pakaian, software komputer, botol bayi, furnitur, losion, wewangian, gel mandi, cat kuku dan body oil.


Kim Kardashian Daftarkan Nama Anak Keempatnya Sebagai Merek DagangKim Kardashian dan Kanye West. Foto: Jenny Anderson/Getty Images for The Cher Show

Dalam dokumen tersebut, nama Psalm juga didaftarkan untuk merek dagang puzzle, kamera mainan, makanan mainan, baby bouncer, baby walker, cermin, bantal, sofa, bingkai foto, jam tangan, kalender, perangkat tulis, stiker dan masih banyak produk lainnya.

Permintaan mendaftarkan nama Psalm sebagai merek dagang diajukan Kim Kardashian tak lama setelah ibunya, Kris Jenner, mengungkapkan arti nama dari Psalm West. Kris mengatakan kalau Psalm mengandung arti 'lagu kudus'. Namanya terinspirasi dari salah satu surat di Injil.
Kim Kardashian Daftarkan Nama Anak Keempatnya Sebagai Merek DagangKim Kardashian dan anak pertamanya, North West. Foto: Dok. Instagram


"Psalm adalah cerminan yang baik dari Kanye dan Kim secara spiritual. Kanye sangat terlibat dalam urusan memilih nama. Dia dan Kim melakukan hal yang dilakukan pasangan lainnya, mereka memberi masukan nama, dan saling memberi tanggapan, sangat tradisional," ujar seorang sumber kepada People.

Psalm West lahir pada 9 Mei lewat ibu pengganti. Ia menjadi anak kedua Kim yang memakai ibu pengganti, setelah Chicago.


Video: Kim K Daftarkan Nama Psalm West untuk Merek Dagang

[Gambas:Video 20detik]


(hst/hst)