Selebgram Dihujat Usai Posting Video Rasis Ingin Jadi Member Baru Blackpink

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 23 Mei 2019 16:37 WIB
Sofia Valentini. Foto: Instagram @beatsnbeauty Sofia Valentini. Foto: Instagram @beatsnbeauty

Jakarta - Bintang Instagram ini jadi kontroversi di media sosial setelah membuat gestur mata menyipit di salah satu postingan videonya. Aksinya yang ingin menjadi member baru grup K-Pop Blackpink itu pun dikritik dan dianggap rasis.

Sofia Valentini yang menggunakan nama akun Instagram @beatsnbeauty mengunggah video rasis pada Sabtu (19/5/2019), di mana ia menyatakan cintanya untuk K-Pop. "Aku cinta Kpop! Bagaimana menurut kalian, bisakah aku menjadi member baru @blackpinkofficial ?" begitu keterangan yang ditulisnya.



Namun, video tersebut menunjukkan gambar yang agak berbeda dari sentimen yang diungkapkan dalam keterangan postingan-nya. Valentini menari dengan musik 'Kill This Love' BLACKPINK, sambil mengunyah hidangan yang terlihat seperti mie.

Kemudian saat DJ Eropa ini masuk ke bagian reff-nya, Valentini menjatuhkan mangkuknya dan melanjutkan dengan menarik matanya. Saat dirinya melakukan gestur mata sipit itu, ia memiringkan kepalanya dari sisi ke sisi.



Tindakannya itu pun mendapat komentar negatif dari banyak netizen. Tak sedikit dari mereka mengkritik Valentini dan menganggapnya sangat rasis.

"Apakah kamu sedang dalam pengaruh narkoba atau apa? Ini sungguh rasis," komentar netizen dengan nama akun @ivanna.gd

"Kamu tidak akan menjadi member Blackpink jika segala sesuatu yang kamu bisa hanyalah makan mie," kritik netizen lainnya.

[Gambas:Instagram]



(agm/eny)