Curhatan Emosional Istri Iker Casillas yang Menderita Kanker Ovarium

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 22 Mei 2019 11:00 WIB
Foto: Dok. Getty Images, Instagram Foto: Dok. Getty Images, Instagram

Jakarta - Istri pemain bola Iker Casillas, Sara Carbonero, mengungkap kabar mengejutkan bahwa ia tengah melawan kanker ovarium. Hal tersebut disampaikannya dalam sebuah postingan emosional di media sosial. Sara pun menceritakan keadaannya setelah didiagnosa salah satu penyakit paling ditakuti wanita tersebut.

"Ketika kami belum pulih dari satu kejutan, kehidupan telah mengejutkan kami lagi. Kali ini adalah aku, kata enam huruf yang aku kesulitan untuk tulis. Beberapa hari lalu ketika pemeriksaan, dokter mendeskripsikan sebuah tumor ovarium ganas dan aku sudah dioperasi," tulisnya.

"Semuanya ternyata baik-baik saja dan untungnya kami menangkapnya tepat waktu tapi aku masih punya sisa beberapa bulan lagi untuk melawan (kanker) selagi aku menjalani pengobatan yang sesuai,"

Baca Juga: Foto: Jurnalis Cantik yang Setia Dampingi Iker Casillas Saat Serangan Jantung

Dalam postingan tersebut pun Sara Carbonero mengungkap kondisinya yang dikatakan tenang dan percaya diri. "Aku tenang dan percaya diri semuanya akan baik-baik saja. Aku tahu jalannya akan sulit tapi juga akan punya akhir yang bahagia. Aku punya dukungan dari keluarga dan teman dan tim medis yang hebat,"

"Aku mengambil kesempatan momen ini untuk berterima kasih kepada rekan-rekan jurnalisku untuk rasa hormat dan pengertian yang mereka telah tunjukkan padaku, terutama dalam waktu sulit dan rapuh untukku dan keluargaku," tutup istri Iker Casillas selama tujuh tahun tersebut.

Sebelumnya keluarga Casillas memang dirundung kekhawatiran setelah pemain Real Madrid tersebut menderita serangan jantung awal bulan ini. Adapun kabar bahwa Casilas akan segera pensiun yang kemudian dibantah sang pemain bola di media sosial. (ami/ami)