Berseteru, Paris Hilton Sebut Lindsay Lohan Payah dan Memalukan

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 17 Mei 2019 03:15 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta -

Hubungan Paris Hilton dan Lindsay Lohan tidak bisa dibilang baik. Keduanya diketahui pernah berseteru beberapa tahun lalu dan belum lagi baikan hingga sekarang. Pewaris hotel itu pun sepertinya sangat kesal dengan Lindsay hingga tak ingin nama aktris tersebut disebutkan di depannya. Dalam sebuah wawancara, Paris Hilton pun menyebut Lindsay Lohan payah dan memalukan.

Di acara televisi Watch What Happens Live, Paris Hilton diminta untuk bermain dalam segmen yang dinamakan 'Plead the Fifth'. Dalam segmen itu, biasanya selebriti diberi beberapa pertanyaan kontroversial dan mereka hanya bisa melewati satu saja. Mengetahui kepribadian Paris Hilton yang selalu blak-blakan, ia pun menjawab semua pertanyaan dengan santai, termasuk saat ditanya mengenai Lindsay.

"Paris, kamu beberapa waktu lalu mengatakan bahwa kamu tidak ingin nama Lindsay Lohan disebut dalam kalimat yang sama dengan namamu. Paris, katakan tiga hal baik mengenai Lindsay Lohan," kata pembawa acara Andy Cohen.

Paris pun sempat berdiam lalu mengatakan "dia luar biasa," yang kemudian dibalas oleh Andi, "itu adalah hal yang baik, untuk menyebut dia luar biasa,". Sayangnya, itu hanya satu-satunya 'pujian' yang diberikan Paris untuk Lindsay. Karena dua hal lain yang dikatakannya mengenai mantan temannya itu adalah, "payah dan memalukan," lanjut Paris.

Alasan Paris Hilton tak lagi berteman dengan Lindsay Lohan belum diketahui secara pasti. Namun tahun lalu, Paris pernah menyebut Lindsay pembohong dalam sebuah komentar di Instagram. Ketika itu, sebuah akun menampilkan video di mana Lindsay menyebut Paris memukulnya tanpa alasan dan melempar minuman kepadanya di sebuah pesta.

Video tersebut juga menunjukkan di hari yang sama Lindsay Lohan mengungkap jika pernyataan sebelumnya tidak benar dan Paris adalah orang yang baik. Dan setelahnya Lindsay menyebut Paris dengan perkataan kasar. Wanita 38 tahun itu pun menyebutnya #PathologicalLiar di kolom komentar.
(ami/ami)