Sibuk, Kate Middleton dan Pangeran William Akhirnya Bertemu Anak Meghan Markle

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 15 Mei 2019 09:42 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya bertemu dengan Archie Harrison, anak Pangeran Harry dan Meghan Markle. Agenda yang padat memaksa William dan Kate harus mengurunkan niatnya untuk menjenguk segera keponakannya yang baru lahir itu.

Dikabarkan People, Duke dan Duchess of Cambridge melihat langsung bayi Archi Harrison untuk pertama kalinya di Frogmore Cottage, kediaman Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor, Inggris.

Pertemuan itu berlangsung secara tertutup pada Selasa (14/5/2019) atau sepekan setelah kelahiran Archie 6 Mei lalu. Pangeran Charles juga dijadwalkan baru akan bertemu cucunya minggu ini.

Sibuk, Kate Middleton dan Pangeran William Akhirnya Bertemu Anak Meghan MarkleFoto: Dominic Lipinski - WPA Pool/Getty Images
Sementara itu, Ratu Elizabeth II sudah menjenguk Archie seperti yang terabadikan dalam sebuah unggahan di Instagram Royal Family. Archie berada di urutan ketujuh pewaris takhta Kerajaan Inggris.

Pangeran William dan Kate Midleton diketahui sangat sibuk setelah kelahiran Archie. Pada Selasa (7/5/2019), orangtua dari tiga anak ini menghadiri peluncuran lomba berlayar di London. Esok harinya, mereka bertolak ke North Wales untuk beberapa rangkaian acara.

Di hari Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan sesi foto resmi perdana bersama Archie, Kate dan Pangeran William sibuk membersihkan pantai di Wales. (dng/ami)