Penggemar Buat Teori Nama Anak ke-4 Kim Kardashian, Bear West?

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 14 Mei 2019 14:10 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West menyambut kelahiran anak keempat mereka. Foto: Getty Images Kim Kardashian dan Kanye West menyambut kelahiran anak keempat mereka. Foto: Getty Images

Jakarta - Kim Kardashian dan Kanye West menyambut anak keempat mereka. Seorang bayi laki-laki yang lahir lewat ibu pengganti.

Kim belum mengumumkan nama anak keempatnya, namun penggemar telah membuat teori tentang itu. Beberapa hari setelah anak keempatnya lahir, kim membuat pesta baby shower untuk menyambutnya.

"Bayi paling tenang dari semua bayiku sejauh ini," cuit Kim dengan emoji boneka beruang.


Kim kembali mengunggah foto pesta baby showernya. Kali ini bersama teman-temannya. Lagi-lagi Kim hanya memakai sebuah emoji dan itu adalah boneka beruang atau teddy bear.

Jika dilihat dari dekorasi pesta atau temanya, tak nampak ada boneka beruang di sana. Para penggemar langsung menduga Kim dan Kanye menamakan anaknya Bear West atau Teddy, atau Theodore.


Beberapa waktu lalu sebelum anak keempatnya lahir, Kim pernah memberi petunjuk lain soal nama anaknya. Bintang realti itu mengatakan ingin nama berbau Armenia, atau mengambil nama ayah dan adiknya untuk sang anak, Rob.

"Aku mencari nama anak lelaki Armenia tapi belum menemukan apapun. Aku sempat memikirkan untuk memberinya nama Rob. Tapi itu seperti North, Saint, Chicago, Rob. Itu tidak terdengar cocok. Aku suka Rob West, tapi tidak Robert West," ujar Kim.

Nama anak Kim memang dikenal unik, bahkan jadi lelucon netizen ketika ia dan Kanye mengumumkan namanya ke publik, yaitu North, Saint dan Chicago. Jadi tak heran jika Bear memang dipilih sebagai nama anak keempat mereka. Bagaimana menurut Anda tentang teori ini?



Tonton video Kim Kardashian Lahirkan Putra Keempat dari Ibu Pengganti:

[Gambas:Video 20detik]


Penggemar Buat Teori Nama Anak ke-4 Kim Kardashian, Bear West?

(asf/asf)