Gantengnya Model yang Punya Wajah Gabungan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 14 Mei 2019 12:02 WIB
Foto: Instagram @erikvent Foto: Instagram @erikvent

Jakarta -

Bagi banyak wanita, aktor kenamaan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio dianggap sebagai pria-pria paling tampan di Hollywood. Bagaimana jika ada seorang pria yang mirip dengan mereka? Pastinya, pria tersebut sudah punya modal besar untuk jadi seorang bintang. Model bernama Erik Vent pun punya penampilan yang sering dibilang serupa keduanya. Walau begitu, ia mengaku kariernya tak terpengaruh kemiripan itu.

Jika Anda suatu hari bertemu dengan seseorang yang mirip seperti Brad Pitt muda, kemungkinan ia adalah Erik Vent. Model asal Estonia yang kini tinggal di Australia itu memang punya wajah tampan dan aura seksi seperti mantan suami Angelina Jolie. Ia sendiri pun mengaku banyak orang mengatakan demikian.

"Orang-orang berkata aku mirip Brad Pitt atau Leonardo DiCaprio. Tapi aku pikir klien memilihku karena mereka suka apa yang mereka yang lihat, bukan karena aku terlihat seperti orang lain," kata Erik dilansir Dailymail.



Erik terjun ke dunia model 10 tahun lalu. Sebelumnya ia pun tidak pernah bercita-cita untuk bekerja di industri model. Pria tampan ini sendiri kuliah di jurusan 'Art in Sports' dan memang punya minat dalam olahraga bahkan ingin menjadi seorang atlet.

"Aku selalu punya pekerjaan sampingan tapi aku sudah menjadi model penuh waktu untuk beberapa tahun ini," kata Erik. "Aku tidak ambil libur. Ketika aku libur itu karena aku syuting atau pemotretan," tambahnya.

Sebagai seseorang yang suka olahraga dan punya tubuh kekar nan atletis, ia pun berbagi mengenai trik fitness dan pola makan. Pria 26 tahun tersebut pun mengaku nge-gym hampir setiap hari. "Aku suka saja pergi ke gym dan melakukan hal-halku. Aku biasanya tidak makan sebelum olahraga jadi aku mencoba untuk olahraga dulu di pagi hari sebelum bekerja," tutur Erik.

"Aku selalu makan bersih dan sehat sejak aku masih sangat muda dan aku tidak merasa tekanan atau butuh makan junk food. Tapi aku selalu ingin mencari sesuatu yang baru. Makanan favoritku adalah seafood dan beragam salad, yang mana aku makan setiap hari, tapi aku mencoba menggabungkannya dan makan beragam makanan. Ini semua mengenai keseimbangan," kata Erik.
(ami/ami)