Perjuangan Alex Rodriguez Turunkan Berat Badan dalam 2 Hari Demi MET Gala

Hestianingsih - wolipop Senin, 13 Mei 2019 19:08 WIB
Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez di MET Gala 2019. Foto: Getty Images Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez di MET Gala 2019. Foto: Getty Images

Jakarta - Atlet seperti Alex Rodriguez yang selalu menjaga makan dan rajin olahraga ternyata juga bisa merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Hal itu terungkap dalam video yang diunggahnya di YouTube, belum lama ini.

Mantan bintang baseball yang juga tunangan Jennifer Lopez ini mengungkapkan bahwa dirinya melakukan persiapan khusus untuk tampil di pink carpet MET Gala 2019 yang digelar Senin (6/5/2019) lalu. Salah satunya menurunkan berat badan agar ia terlihat lebih ramping saat disorot kamera.

Malam itu, Alex Rodriguez mengenakan tuksedo pink pucat keluaran Versace. Seperti dikutip dari Female First, tuksedo berukuran 44. Sementara A-Rod --sapaan akrabnya-- biasanya memakai baju berukuran 48.


Maka dari itu agar bisa muat dengan tuksedo yang dipilihkan sang kekasih, pria 43 tahun tersebut harus diet dan fitnes hingga berat badannya turun hampir 3 kg dalam waktu singkat. Apa saja yang dilakukan A-Rod?
Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez di MET Gala 2019. Foto: Getty Images

"Aku ikut kelas yoga dan berlari-lari naik turun tangga selama satu jam. Aku bahkan tidak makan selama 24 jam," kata A-Rod.

Dia menuturkan selama empat malam, dirinya harus menahan lapar. Bahkan harus merelakan tidak makan makanan kesukaannya.


"Sekarang aku belum makan steak dalam empat hari dan itu membuatku sangat kesal," ujarnya.

A-Rod melanjutkan, "Biasanya aku olahraga untuk pertandingan besar melawan Red Sox, tapi sekarang aku latihan agar tidak terlihat gendut di Met Ball."

Berkat diet ketat dan latihan intens, ayah dua anak dari pernikahan terdahulunya ini berhasil menurunkan berat badan 2,9 kg dalam dua hari. (hst/hst)