Model Cantik Keponakan Putri Diana Pacari Pria yang Lebih Tua dari Ayahnya

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 12 Mei 2019 13:07 WIB
Lady Kitty Spencer. Foto: Instagram/@kitty.spencer Lady Kitty Spencer. Foto: Instagram/@kitty.spencer

New York - Lady Kitty Spencer, model cantik yang merupakan keponakan Putri Diana memiliki kekasih baru. Tapi publik dibuat terkejut dengan kekasih Kitty Spencer yang terlihat usianya jauh di atasnya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, kekasih Lady Kitty adalah pengusaha fashion Michael Lewis. Fakta terungkap bahwa usia Michael lebih tua dari ayah Lady Kitty.

Kabarnya usia Michael lebih tua enam tahun dari ayah Lady Kitty. Hubungan tersebut terkuak setelah pengusaha tajir 60 tahun itu keluar hotel di New York bersama Lady Kitty.


Hotel yang dimaksud adalah The Mark, tempat Meghan Markle merayakan baby shower pada Februari silam.
Model Cantik Keponakan Putri Diana Pacari Pria yang Lebih Tua dari AyahnyaLady Kitty Spencer dikabarkan kencan dengan pengusaha Michael Lewis. Foto: istimewa

Namun tampaknya keduanya masih berusaha menyembunyikan hubungan mereka, karena terlihat Michael yang lebih dulu keluar hotel. Saat taksi Uber tiba, Lady Kitty baru berjalan keluar. Model cantik yang membintangi reality show 'Made in Chelsea' itu pun berjalan sambil menundukkan kepala.


Lady Kitty sendiri berusia 28 tahun. Di Inggris dia dijuluki sebagai 'keponakan nakal' karena kehidupan glamornya yang sering pesta.

Sebelumnya, Lady Kitty juga pernah pacaran dengan pria yang usianya jauh lebih tua. Dia pernah menjalin asmara dengan pria bernama Niccolo Barattieri yang berusia 48 tahun.


Simak Juga "Bukan William atau Harry, Ini Nama Pilihan Charles yang Ditolak Diana":

[Gambas:Video 20detik]

Model Cantik Keponakan Putri Diana Pacari Pria yang Lebih Tua dari Ayahnya
(kik/hst)