Tunangan, Hilary Duff Pakai Cincin Berlian Rp 1,4 Miliar

Hestianingsih - wolipop Jumat, 10 Mei 2019 08:16 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Hilary Duff siap berumah tangga untuk kedua kalinya, setelah pernikahannya dengan Mike Comrie kandas pada 2016. Aktris dan penyanyi 31 tahun ini mengumumkan pertunangannya dengan Matthew Koma lewat Instagram, sambil memamerkan cincin berlian.

"Dia memintaku jadi istrinya," tulis Hillary, yang memperlihatkan cincin bertatahkan berlian besar tersemat di jari manisnya.

Pakar perhiasan menaksir cincin tunangan Hillary Duff bernilai cukup tinggi. Perwakilan dari RareCarat, mesin pencarian khusus berlian, mengatakan kalau berlian yang dikenakan ibu dua anak tersebut berukuran empat karat.


Ia memperkirakan harga cincin tunangan Hillary Duff mencapai Rp 1,4 miliar. "Very Slightly Included," katanya, seperti dikutip dari People.

[Gambas:Instagram]


Very Slightly Included, atau biasa disingkat VSI adalah istilah yang digunakan untuk menyebut tingkat kejernihan (clarity) berlian. Berlian dengan kejernihan sempurna disebut FL (Flawless), yakni tidak ada cacat di dalam maupun bekas tanda di luar berlian. Tingkatan kedua disebut IF (Internally Flawless), artinya tidak ada cacat di dalam namun memiliki bekas tanda di luar berlian.


Tingkat clarity ketiga adalah VSI, yaitu cacat pada bagian dalam berlian namun biasanya sulit terlihat meskipun sudah menggunakan kaca dengan 10 kali pembesaran. Jadi bisa dibilang, cincin berlian Hillary Duff termasuk yang berkualitas dan bernilai tinggi.

Terlepas dari fakta soal cincin tunangan, Hillary Duff dan Matthew Koma telah berkencan sejak Januari 2017. Keduanya sempat putus pada Maret 2017, namun kembali bersama hingga sekarang.

Tunangan, Hilary Duff Pakai Cincin Berlian Rp 1,4 Miliar

(hst/hst)