Dihujat karena Prank Hancurin Makeup Pacar, Youtuber Beri Klarifikasi

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 08 Mei 2019 15:32 WIB
Foto: Screnshoot Youtube Foto: Screnshoot Youtube

Jakarta - Youtuber Indonesia Banun tuai kontroversi setelah membuat video aksi dirinya yang menghancurkan makeup pacarnya. Pria yang telah memiliki 33 ribu lebih subscriber ini pun dihujat banyak netizen karena membuat pacarnya kesal hingga menangis.

Tak sedikit netizen mengomentari aksi Banun dan menganggapnya bodoh karena menghancurkan makeup pacarnya, Fanny. Mereka pun mengkritik ide prank tersebut terlalu buruk.

"Prank apaan ini???sampah!!!!! udah kelewat bates nih!!!!!lain kali kalau mau bkin video yang berbobot !!," kritik netizen.



Menerima banyak komentar negatif, sang Youtuber pun memberi penjelasan dan klarifikasi lewat chanel BANUNUNAB. Banun yang didampingi oleh Fanny meminta maaf atas aksinya itu dan mengaku telah bertanggung jawab pada makeup sang pacar.

"Mau memberi penjelasan karena gua tidak kuat dengan komentar dari Youtube seakan-akan saya salah. Ya memang salah, salah banget. Tapi disini kita mau menjelaskan kalau kita sudah baikan," ungkap Banun pada video yang telah dilihat 2,1 juta lebih itu.

Penjelasan video hancurin makeup pacar yang viralPenjelasan video hancurin makeup pacar yang viral Foto: Screnshoot Youtube


Video dengan judul 'PENJELASAN PRANK ANCURIN KOSMETIK' ini pun menceritakan Banun yang bertanggung jawab membelikan kembali makeup Fanny yang telah dihancurkannya. Tak hanya itu, hubungan asmara antara keduanya pun kini sudah baik-baik saja.

"Kita langsung pergi ke mall ngeganti semua makeup yang udah dihancurin. Ku kira murah, ya hampir Rp 1,5 juta. Gua nggak tahu kalau semahal itu untuk sebuah makeup," ujar Banun.



"Disini cuma ngasih penjelasannya itu aja si, kalau kita sudah baikan. Nggak kenapa-kenapa lagi, diganti juga makeupnya, dan aman-aman aja no problem. Everything must be alright, show must go on. Dan hubungannya ya baik-baik aja. Cuma gua kesel aja, cuma gara-gara makeup pertama kalinya saya ditampar," imbuhnya.

Sementara itu, Fanny pun memohon supaya tak ada lagi orang lain yang menghujat dan menganggap kekasihnya bodoh, karena Banun telah bertanggung jawab atas semua makeup yang telah dihancurkannya.
(agm/eny)
Breaking News
×
Sidang Sengketa Pilpres 2019
Sidang Sengketa Pilpres 2019 Selengkapnya