Viral Prank Hancurin Makeup Pacar, Youtuber Indonesia Dihujat

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 08 Mei 2019 13:10 WIB
Foto: Screenshot Youtube Foto: Screenshot Youtube

Jakarta - Makeup jadi salah satu bagian terpenting untuk kebanyakan wanita demi tampil cantik dan menarik. Tak sedikit dari mereka bahkan rela mengeluarkan uang yang tak sedikit demi membeli makeup. Tapi, bagaimana jika makeup yang jadi barang penting ini dihancurkan oleh pacar?

Belum lama ini, Youtuber Indonesia, Banun dihujat karena membuat konten jahil atau prank menghancurkan makeup pacarnya. Video prank yang diunggah oleh akun Youtube BANUNUNAB yang telah dilihat 2,3 juta lebih ini menampilkan aksi jahilnya yang merusak seluruh makeup yang dimiliki oleh sang kekasih.

Prank hancurin makeup pacar dihujatPrank hancurin makeup pacar dihujat Foto: Screenshot Youtube


"Pranknya adalah hancurin semua makeup Fanny (nama pacar Banu), marah sih pasti. Tapi gua nggak tau ya gimana bodo amat dah," kata Banun di video tersebut.

Banu yang dibantu oleh beberapa teman-temannya mulai membuka kotak makeup Fanny dan bersiap untuk menghancurkannya. Mulai dari bedak, foundation, blush on, eyeshadow, maskara, hingga lipstik, dirusak dan dibuang ke sebuah ember yang diisi oleh air. Tak hanya itu, Banun juga menghancurkan kuas makeup dan semua barang, termasuk kaca yang ada di kotak makeup pacarnya.

Prank hancurin makeup pacar dihujatPrank hancurin makeup pacar dihujat Foto: Screenshot Youtube


Tak lama kemudian, sang pacar datang dan melihat seluruh peralatan makeupnya hancur. Fanny pun terkejut dan marah. Sambil menangis, ia meluapkan kekesalannya hingga menampar Banu. Sementara itu Banun mencoba menjelaskan pacarnya bahwa yang ia lakukan hanyalah prank, namun Fanny yang sangat marah, pergi meninggalkannya.

"Nanti aku dandannya gimana?," kata Fanny dalam video

"Ya, nggak tau aku. Murah kan?" jawab Banun.

"Kamu mah ngegampangin lah. Nggak lucu!," ujar Fanny kesal sambil berjalan pergi meninggalkan Banun.

Sang pacar yang tahu makeupnya dihancurkan kesal dan marahSang pacar yang tahu makeupnya dihancurkan kesal dan marah Foto: Screenshot Youtube


Banun pun mencoba menjelaskan pacarnya bahwa yang ia lakukan hanyalah prank. Ia lalu menelepon sang kekasih dan meminta maaf. Banun juga berjanji akan mengganti makeup yang dihancurkannya. Namun, Fanny masih menangis dan kesal dengan aksi Banun.

"Ya prank lu nggak lucu. Gua kan itu belinya nyicil geng. Gua belinya satu-satu nggak semuanya, gua ngumpulin duit," kata Fanny sambil menangis, sebelum memutuskan sambungan teleponnya.

Sang pacar yang tahu makeupnya dihancurkan kesal dan marah Sang pacar yang tahu makeupnya dihancurkan kesal dan marah Foto: Screenshot Youtube


Video dengan judul 'PRANK ANCURIN KOSMETIK PACAR!!' itu pun tuai kontroversi. Aksi Banu banyak mendapat hujatan dan kritik dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan kebodohan Banun karena aksinya itu.

"Prank apaan ini???sampah!!!!! udah kelewat bates nih!!!!!lain kali kalau mau bkin video yang berbobot !!," kritik netizen

"Kalo ngerasa bersalah, tunjukkin. Bukan masih membela diri dengan bilang kan murah kan prank. No woman deserve you if u still being like this. Even a man dont deserve you. You really disgust me," tambah lainnya.

[Gambas:Youtube]



(agm/eny)