Tato Gambar Wajah Pacarnya di Dada, Selebgram Ini Dikecam Netizen

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 08 Mei 2019 12:09 WIB
Foto: Instagram @__ohsoyoujade Foto: Instagram @__ohsoyoujade

Jakarta -

Banyak wanita memutuskan untuk tetap setia meski pacarnya telah melakukan kesalahan bahkan perbuatan kriminal. Pacar rapper Tekashi69 yang juga dikenal sebagai 6ix9ine termasuk salah satunya. Untuk membutikan cintanya yang tak berubah, wanita yang juga selebgram tersebut mempersembahkan sebuah tato. Tato itu digambar cukup besar di bagian dadanya yang kemudian mendapatkan kecaman dari netizen.

Rapper Amerika 6ix9ine sedang ditahan di penjara. Pria 23 tahun tersebut dibui karena kasus pemerasan dan beberapa tindakan kriminal lain. Hal itu tak membuat cinta Jade memudar. Sebelumnya ia memang mengatakan akan mendukung pemilik nama asli Daniel Hernandez itu dalam keadaan apapun.

Jade pun menunjukkan dukungannya kepada sang pacar yang sedang dipenjara dengan cara tak biasa. Beberapa waktu lalu Jade memamerkan sebuah tato di bagian dadanya. Tato tersebut cukup besar sehingga sulit untuk diabaikan oleh mata. Apalagi gambarnya adalah wajah seorang pria yang adalah pacarnya sendiri.

Tato Gambar Wajah Pacarnya di Dada, Selebgram Ini Dikecam NetizenFoto: Instagram @__ohsoyoujade
Ketika memamerkan tato barunya itu selebgram tersebut sempat menyebut nama Chris Brown. Namun sepertinya ia hanya bercanda karena wajah di dadanya itu benar-benar terlihat seperti 6ix9ine. Di akun Instagram DJ Akademiks disebutkan jika tato itu sengaja dibuat untuk memperingati hari ulang tahun sang rapper kontroversial yang juga terbukti bersalah untuk kasus senjata, obat-obatan, hingga konspirasi itu.

Selain wajah pacarnya, di sisi dada Jade pun bertengger tato bertuliskan angka 69 yang tampaknya juga dipersembahkan kepada sang pacar. Tato muka 6ix9ine itu pun mendapatkan respon yang kurang positif dari para pengikutnya. Beberapa menganggap jika tato tersebut berlebihan.

"Mengapa kamu harus merusak tubuhmu?" "Aku harap itu palsu." "Kamu terlalu cantik untuk orang yang mengejar ketenaran yang tidak akan pernah keluar dari penjara ini." "Tato itu terlihat mengerikan. Seharusnya kamu menikah dulu sebelum membuat keputusan bodoh." tulis para netizen di kolom komentar. (ami/ami)