Dihina di Tinder hingga Jadi Viral, Wanita Ini Kini Mendadak Jadi Model

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 05 Mei 2019 11:05 WIB
Foto: Instagram, Asos Foto: Instagram, Asos

Jakarta - Wanita bernama Thea Lauryn Chippendale mengalami hal yang tidak menyenangkan di Tinder. Salah seorang pria di Tinder menghina busana yang Thea pakai di profile picture-nya.

Thea membagikan pesan singkatnya dengan si pria di Twitter. Dalam pesan tersebut, si pria mengatakan bahwa dress pink yang dikenakan Thea tidak tampak bagus dipakainya.



Si pria pun mengatakan bahwa penampilannya mengerikan. "Berbelanjalah di tempat yang layak," begitu pesan kasar si pria.

Setelah dibagikan di Twitternya @chippendale, pesan ini pun jadi viral. Banyak orang yang mendukung Thea. Netizen bahkan memuji penampilan Thea yang terlihat manis dengan gaun pink berbahan renda tersebut.

Dihina di Tinder hingga Jadi Viral, Wanita Ini Kini Mendadak Jadi ModelFoto: Instagram, Asos


Dress pink tersebut ternyata dari fashion online Asos. Mengetahui gaunnya diejek oleh salah seorang pria di Tinder, fashion online asal Inggris itu pun ambil tindakan.



Foto Thea yang memakai dress tersebut dipajang di online shop Asos . "@theachippendale Swipe right to see who had the last laugh," keterangan foto Asos yang menampilkan foto Thea yang telah dipajang di situs belanja tersebut.

Netizen pun senang dengan tindakan Asos tersebut. Menurut netizen ini cara terbaik untuk membalas pria yang sudah menghinanya dengan menjadikan Thea sebagai model meski tidak pemotretan langsung.
(kik/kik)