Pacaran dengan Pria Jangkung, Wanita Bertubuh Mungil Ini Di-bully

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 04 Mei 2019 19:50 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Essex - Cinta memang sejatinya tak memandang fisik semata. Seperti dialami oleh pasangan yang tinggi tubuhnya berbeda jauh ini. Namun, mereka kerap di-bully karena perbedaan fisik yang terlalu mencolok.

Seorang wanita yang memiliki tinggi 152 cm ini mengatakan banyak orang lain mencaci makinya karena berkencan dengan seorang pria 198 cm. Sophie Hines mengaku bahwa banyak yang cemburu dia telah berhasil meluluhkan hati seorang pria jangkung.


Pacaran dengan Pria Jangkung, Wanita Bertubuh Mungil Ini Di-bullyFoto: dok. Instagram


Meskipun dikritik, gadis asal Essex, Inggris ini jatuh cinta dengan kekasihnya dan telah menjalani hubungan asmara selama 1,5 tahun dengan Miles Lloyd. Sophie bertemu dengan Miles ketika 10 tahun lalu.

Terkejut oleh perbedaan tinggi badan mereka, pasangan ini memutuskan untuk berpose di samping satu sama lain di sebuah klub malam. Pasangan itu tidak pernah berpikir bahwa mereka akan berkencan beberapa tahun kemudian, tetapi pertemuan kebetulan mereka adalah kejutan yang menyenangkan.

"Kami tak sengaja berfoto bersama di klub malam saat kami berusia 18 tahun. Kurasa aku berfoto dengannya karena dia sangat tinggi," ungkap Sophie seperti dilansir The Daily Star.

Delapan tahun kemudian, pasangan ini bertemu lagi dan mulai berkencan. Sophie menambahkan bahwa banyak wanita juga mengkritiknya karena mengencani pacar yang begitu tinggi.

"Banyak gadis jangkung yang marah mengatakan saya harus meninggalkannya sendirian. Mereka mengeluh karena pacarnya lebih pendek," kata Sophie.

"Itu komentar yang konyol. Kamu tidak dapat memilih siapa yang kamu suka. Saya 100 persen berkonfrontasi dengan orang-orang ketika mereka berkomentar tentang dia," imbuhnya.
(agm/kik)