Crazy Rich Cantik Ini Rela Hidup Miskin Demi Reality Show, Ini yang Terjadi

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 04 Mei 2019 10:04 WIB
Foto: Instagram @rukayax Foto: Instagram @rukayax

Inggris - Crazy rich cantik asal Inggris rela melepaskan kemewahannya selama tiga hari. Dia mencoba hidup miskin demi mengikuti acara reality show 'Rich Kids Go Homeless'. Ini yang terjadi padanya.

Rukaya adalah anak orang kaya dari pengusaha properti Inggris. Wanita 25 tahun itu mencoba hidup jadi gelandangan selama tiga hari.

Crazy Rich Inggris mencoba hidup miskin demi reality showCrazy Rich Inggris mencoba hidup miskin demi reality show Foto: Instagram @rukayax



Sebelum melepas kekayaannya, Rukaya ingin menunjukkan kerja kerasnya sehingga bisa bertahan hidup. Dia berencana mencari pekerjaan dan menyewa kamar agar tidak hidup di jalan.

Namun kenyataannya tidak sesederhana itu. Rukaya pun berakhir hidup di jalanan dengan beralaskan kasur lipat.

Rukaya selama ini hidup bergelimang harta. Rumah mewah, busana branded dan liburan keliling dunia menjadi bagian dari hidupnya.

Dari hidup mewah menjadi miskin tentunya membuat Rukaya syok, belum lagi tindakan pelecehan yang ia terima ketika hidup di jalanan. Dia diperlakukan tidak senonoh oleh sejumlah pria. Pria pertama mendekatinya dan mulai membelai rambut dan tangannya. Rukaya ketakutan dan langsung pergi begitu saja.

Crazy Rich Cantik Ini Rela Hidup Miskin Demi Reality Show, Ini yang TerjadiFoto: dok. 5Star Rich Kids Go Homeless


Wanita yang memiliki bisnis dari modal orangtuanya itu pun kembali bertemu dengan pria hidung belang lainnya. Pria tersebut menawarkannya uang, asalkan mau tidur dengannya.



Di hari berikutnya, Rukaya akhirnya mendapatkan pekerjaan di restoran dengan mencuci piring. Bayarannya adalah dengan mendapatkan makanan gratis di restoran tersebut.

Karena masih tak memiliki uang, Rukaya pun kembali tidur di jalanan. Pada akhirnya dia sadar bahwa hidup di jalan sangat susah dan berbahaya. Pelajaran hidup berharga pun didapatnya.

"Itu membuatku tersadar betapa beruntungnya diriku. Aku bersyukur memiliki kasur untuk tidur. Ternyata hidup di jalanan tidak semudah itu," ungkapnya dalam acara tersebut. (kik/kik)