Dewi Sandra Ingin Ramadan di Rumah, Berharap Tak Gagal Khatam Al-Quran

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 03 Mei 2019 11:51 WIB
Dewi Sandra. Foto: Silmia Putri/Wolipop Dewi Sandra. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Kehadiran bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Banyak selebriti pun telah melakukan persiapan menyambut bulan suci ini, termasuk Dewi Sandra.

Menurut pemain film Ayat Ayat Cinta 2 ini setiap tahunnya ia diberikan keberkagan untuk melewati fase bertemu Ramadan. Dewi pun mengaku tak pernah habisnya untuk selalu belajar.

"Tahun lalu khatam Al-quran gagal. Tahun ini ganti pola, aku jalankan dengan bertawakal dengan Allah. Kita menjalani pelan-pelan," kata Dewi saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2019)

"Aku ingin nikmati benar-benar, ingin di rumah, tarawih jangan sampai ketinggalan. Sayang kalau dilewatkan," ujarnya lagi.



Dewi Sandra ingin menjalani Ramadan di rumah.Dewi Sandra ingin menjalani Ramadan di rumah. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Bagi brand ambassador kosmetik Wardah ini bisa bertemu kembali dengan Ramadan adalah hal yang istimewa. "Waktu di dunia ini kita nggak pernah tahu jadi ketika aku dikasih kesempatan untuk bertaubat ya aku akan mencari pahala sebanyak-banyaknya," terang Dewi.

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini juga menambahkan bahwa Ramadan kali ini merupakan momentum untuk kembali merenungkan tentang jati dirinya. Tak ada lagi bagi Dewi untuk berpikir tentang baju baru Lebaran, yang terpenting adalah fokus untuk memperbaiki diri

"Di dunia ini distorsi terlalu banyak, disibukkan dengan kerjaan, padahal kita diciptakan dengan satu tujuan untuk beribadah pada-Nya. Ini waktu yg paling tepat untuk mengembalikan fitrah kita," jelas Dewi


Tonton juga video Berusia 38 Tahun, Dewi Sandra Ingin Pede dengan Keriputnya:

[Gambas:Video 20detik]


Dewi Sandra Ingin Ramadan di Rumah, Berharap Tak Gagal Khatam Al-Quran
(agm/eny)