Penampilan Cardi B di Billboard Awards Setelah Operasi Payudara Pasca Lahiran

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 02 Mei 2019 09:15 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Selain karena musiknya, Cardi B juga disukai penggemar karena kejujurannya. Beberapa waktu lalu, ia pun mengaku operasi payudara. Prosedur tersebut dilakukan karena merasa kulitnya kendor setelah melahirkan anak pertamanya. Hari ini, Selasa, (2/5/2019) Cardi pun tampil di Billboard Awards dengan penampilan baru yang semakin seksi.

Di karpet merah Billboard Music Awards yang digelar di Las Vegas, AS, Cardi B tampil mencuri perhatian seperti biasa. Yang berbeda, mungkin wanita 26 tahun tersebut tampak lebih seksi dan percaya diri. Seperti diketahui, Cardi B belum lama ini melakukan prosedur perbaikan payudara setelah melahirkan sang putri, Kulture.

Hal tersebut disampaikannya pada Entertainment Tonight beberapa waktu lalu. "Aku baru saja memperbaiki payudaraku. Aku merasa senang tapi kadang aku merasa tidak, kamu tahu? Ketika kulitmu kendur. Ya, anak perempuan merusak (tubuh)ku. Dia melakukannya, dia benar-benar melakukannya," katanya sambil bercanda.

Penampilan Cardi B di Billboard Awards Setelah Operasi Payudara Pasca LahiranFoto: Getty Images
Dalam acara tersebut, Cardi B menggunakan busana two-pieces berwarna kuning. Untuk atasan, pelantun I Like It tersebut menggunakan tube top serupa bra dengan aksen bebatuan di bagian bawah dan lehernya. Tentu atasan tersebut menunjukkan bagian perut Cardi yang sudah rata kembali meski baru melahirkan beberapa waktu ini.

Pelantun Bodak Yellow pun memakai rok berwarna sama dengan belahan paha yang tinggi. Seperti atasannya, rok tersebut juga hadir dengan bebatuan yang membuat penampilannya semakin mencuri perhatian. Pemilik nama asli Belcalis Marlenis Almánzar itu memadukannya dengan strappy high heels dan anting yang juga 'bling-bling'.

Sudah menjadi ibu, Cardi B curhat mengenai kehidupannya yang baru. Kini ia mengaku merasa bersalah ketika meninggalkan anak dan membawanya bepergian. "Aku tahu jadwal tidurnya jadi sedikit berantakan.

Setiap kali dia naik pesawat, semuanya baik sampai landing. Dia mulai menangis dan aku merasa sangat sedih karena aku tahu rasa sakitnya ketika telingamu seperti meledak. Dan kadang aku bangun di pagi hari dan dia di tempat tidurku dan aku ingin memeluknya tapi aku tidak bisa," ungkap Cardi B yang lalu mengganti kostum dengan model serupa namun berwarna silver saat menerima penghargaan.

Penampilan Cardi B di Billboard Awards Setelah Operasi Payudara Pasca LahiranFoto: Getty Images

Video: Drake Menang Besar, Ini Daftar Lengkap Pemenang BBMA 2019

[Gambas:Video 20detik]



Penampilan Cardi B di Billboard Awards Setelah Operasi Payudara Pasca Lahiran
(ami/ami)