Ini yang Akan Terjadi Pada Kate Middleton Jika Bercerai dari Pangeran William

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 01 Mei 2019 11:22 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton. Foto: Dok. Getty Images Pangeran William dan Kate Middleton. Foto: Dok. Getty Images

London - Pangeran William saat ini tengah dipojokkan karena isu perselingkuhannya dengan seorang bangsawan Inggris Rose Hanbury. Setelah kabar tersebut, ada isu lain yang mengikuti yakni Kate Middleton yang kabarnya ingin menceraikan Pangeran William.

Lalu apa yang terjadi jika Kate menceraikan sang suami yang merupakan calon Raja Inggris itu?



Kate Middleton Dilarang Membawa Anak Mereka Pindah dari Inggris
Seperti spekulasi dari website gosip Cheat Sheet, Kate Middleton akan diberikan rumah baru oleh keluarga kerajaan untuk memudahkan tiga anak mereka mengunjungi ibunya. Jika bercerai, sudah dipastikan Kate tidak bisa membawa tiga anaknya pindah dari Inggris mengingat mereka adalah keturunan langsung pemegang tahta.

Ini yang Akan Terjadi Pada Kate Middleton Jika Bercerai dari Pangeran WilliamFoto: Getty Images


Tunjangan Cerai
Jika bercerai, Kate akan mendapatkan tunjangan perceraian dari Pangeran William, namun nilainya lebih kecil dari Putri Diana dulu saat cerai dari Pangeran Charles. Tunjangan perceraian ini ditentukan oleh lamanya pernikahan. Kate dan William menikah selama delapan tahun, sementara pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles berlangsung 15 tahun.

Ratu Akan Ikut Campur Dalam Perceraian
Ratu Elizabeth bukan pihak yang perlu atau tidaknya menyetujui perceraian itu sendiri, namun ia tetap ikut campur dalam drama rumah tangga tersebut. Kembali ke tahun 1995 saat pemberitaan media yang begitu kencang akan perselingkuhan Pangeran Charles, Ratu Elizabeth meminta untuk pasangan ini untuk segera bercerai karena sudah tidak sehat lagi. Apakah ini akan berlaku di pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton?



Gelar Kate Middleton
Seandainya perceraian terjadi, Ratu Elizabeth akan memutuskan apakah Kate masih bisa menggunakan gelar kerajaanya. Pada kasus Diana terdahulu, sang Ratu membolehkannya menggunakan gelar Her Royal Highness Princess Diana. Namun Charles menentangnya.

Gosip kedekatan William dengan Rose Hanbury dimulai dari artikel di situs gosip In Touch yang mengatakan bahwa calon raja Inggris itu selingkuh dengan Rose Hanbury yang merupakan tetangga Kate dan William di Anmer Hall.

Rose Hanbury, Pangeran William, Kate MiddletonRose Hanbury, Pangeran William, Kate Middleton Foto: dok. Getty Images


Rose Hanbury sendiri adalah wanita cantik yang merupakan mantan model yang menjadi bangsawan setelah dinikahi oleh David Cholmondeley. Sang suami adalah seorang bangsawan Inggris dengan titel Marquess of Cholmondeley, secara peringkat Marqueess di bawah Duke.



Simak Juga 'Pihak Kerajaan Unggah Foto Pernikahan Kate-Pangeran William':

[Gambas:Video 20detik]


(kik/kik)