Video Intim Perselingkuhan Pacarnya Tersebar, Aktor Unggah Pesan Menyentuh

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 26 Apr 2019 12:30 WIB
Jacqueline Wong dan Kenneth Ma. Foto: Weibo Jacqueline Wong dan Kenneth Ma. Foto: Weibo

Jakarta - Video intim Andy Hui dengan seorang wanita jadi viral di Hong Kong setelah dirilis oleh situs berita berbahasa China, Appley Daily pada Selasa (16/4/2019). Media lokal tersebut merilis video intim Andy yang berdurasi 16 menit.

Seperti dikutip dari South China Morning Post, dalam video tersebut terlihat Andy berciuman dan berpelukan intim dengan wanita yang diketahui sebagai aktris Jacqueline Wong. Andy tampak beciuman sekitar 20 kali di dalam mobil yang membawanya dari Tai Hang, Causeway Bay menuju Lei Yue Mun, Hong Kong.



Beberapa hari setelah pacarnya Jacqueline Wong kedapatan berselingkuh dengan Andy Hui di kursi belakang mobil, aktor Kenneth Ma muncul kembali di Weibo. Postingan aktor yang telah diselingkuhi pacarnya ini pun membuat hati banyak netizen tersentuh.

Postingan Kenneth Ma menyentuh hati penggemarnyaPostingan Kenneth Ma menyentuh hati penggemarnya Foto: Weibo


"Lanjutkan. Bekerja keras," tulis pria 45 tahun itu dalam sebuah posting pada Senin malam (22/4/2019).

Sebuah selfie menyertai unggahan itu memperlihatkan Kenneth, yang saat ini sedang syuting serial The Exorcist's Meter 2.0 yang akan tayang mendatang tampak lelah. Hal tersebut pun menghancurkan hati para penggemarnya dan mereka memberikan kata-kata menghibur di bagian komentar.

Setelah mengetahui skandal perselingkuhan pacarnya, Kenneth menjadi tenang dan dengan cepat membela Jacqueline. Dalam sebuah wawancara seperti dilansir Asia One, Kenneth mengungkapkan bahwa dia tahu kekasihnya salah. Dia juga berharap bahwa masyarakat tidak akan menyulitkan Jacqueline.

Kenneth Ma dan Jacquilene WongKenneth Ma dan Jacqueline Wong Foto: Weibo


Aktor ini juga menambahkan bahwa dia ingin fokus pada pekerjaannya dan tidak akan membuat komentar lagi tentang insiden perselingkuhan kekasihnya. Sementara itu, setelah skandal perselingkuhan yang mengguncang dunia hiburan Hong Kong, Andy Hui dan Jacqueline Wong keduanya meminta maaf.

Sammi Cheng memilih untuk memaafkan suaminya, Andy. Tidak jelas apakah Kenneth dan Jacqueline yang telah berpacaran selama tiga tahun ini masih bersama atau berpisah.
(agm/eny)