Yang Dilakukan Pangeran William & Kate Middleton untuk Bantah Isu Selingkuh

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 26 Apr 2019 05:20 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Beberapa waktu lalu, Pangeran William sempat digosipkan selingkuh dengan bangsawan Inggris bernama Rose Hanbury. Isu tersebut sempat ramai. Tanpa konfirmasi, Pangeran William dan Kate Middleton membantah gosip lewat penampilan mereka yang semakin kompak.

Setelah isu perselingkuhan tersebut, Pangeran William, Kate Middleton beserta sepupunya Zara Tindall dan sang suami Mike Tindall pergi ke tempat berkuda di Burnham Horse. Di foto tersebut tampak tak ada konflik di antara keduanya, justru keluarga mereka semakin kompak.



[Gambas:Instagram]


Anak-anak mereka pun ikut pergi ke tempat wisata tersebut. Tampak Pangeran George digendong di atas pundak pamannya Mike. Sementara putri Mike dan Zara digendong di atas pundak Pangeran William.

Begitu juga saat acara Paskah baru-baru ini, tampak Pangeran William dan Kate Middleton kompak bersama. Di acara ini justru yang tak terlihat kompak adalah Pangeran William dan adiknya Pangeran Harry. Di acara tersebut tampak Pangeran Harry menjauhi sang kakak.

Yang Dilakukan Pangeran William & Kate Middleton untuk Bantah Isu SelingkuhFoto: Getty Images


Pangeran William dan Kate Middleton selama ini jauh dari gosip orang ketiga. Gosip kedekatan William dengan Rose Hanbury dimulai dari artikel di situs gosip In Touch yang mengatakan bahwa calon raja Inggris itu bermain api dengan Rose yang merupakan tetangga Kate dan William di Anmer Hall.

Rose Hanbury, bangsawan Inggris yang dikabarkan selingkuhan Pangeran WilliamRose Hanbury, bangsawan Inggris yang dikabarkan selingkuhan Pangeran William Foto: dok. Instagram



Gosip di berbagai sumber pun mengatakan bahwa Kate Middleton bahkan sudah menegur Rose atas perselingkuhan tersebut. Namun rumor ini tidak bisa dipercaya.

Rose Hanbury sendiri adalah wanita cantik yang merupakan mantan model. Dia dinikahi oleh David Cholmondeley dengan titel kebangsawanan Marquess of Cholmondeley, secara peringkat Marqueess di bawah Duke.


Tonton juga video Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Ujung Tanduk?:

[Gambas:Video 20detik]

(kik/kik)