Model Cantik Dinyinyirin Netizen karena Tetap Langsing Walau Hamil 5 Bulan

Alissa Safiera - wolipop Kamis, 25 Apr 2019 16:31 WIB
Foto: Instagram @belle_lucia Foto: Instagram @belle_lucia

Jakarta - Seorang model menerima respon mengejutkan dari netizen ketika memamerkan perutnya yang tengah hamil 5 bulan. Ia justru dikritik karena terlalu langsing.

Model cantik itu adalah Belle Lucia asal Sydney yang kini tinggal di London. Belle mengumumkan kabar bahagia itu kepada 1 juta pengikutnya di Instagram, awal April lalu.

Di kehamilan yang sudah 17 minggu atau sekitar lima bulan, Belle malah dinyinyirin karena tubuhnya yang masih langsing dan tidak seperti wanita hamil pada umumnya.

Model Cantik Dinyinyirin Netizen karena Tetap Langsing Walau Hamil 5 BulanFoto: Instagram @belle_lucia

Netizen menuduh kehamilan Belle tidak sehat karena perutnya yang tidak nampak besar. "Kamu tidak terlihat hamil, aku tidak perlu menebaknya," tulis seorang netizen.

Melihat respon yang tidak terduga, Belle kemudian memposting foto wanita lain dengan kehamilan 17 minggu seperti dirinya. "Seperti yang kamu lihat, tiap wanita tampak berbeda, namun semuanya membawa kehidupan kecil," tulisnya di Instagram Story.

Belle Lucia menegaskan janinnya sekarang sangatlah sehat. "Hanya karena aku tidak memperlihatkan seperti apa yang kalian suka, bukan berarti kehamilanku 'tidak sehat' atau aku mempromosikan hamil namun langsing," ujarnya.
Model Cantik Dinyinyirin Netizen karena Tetap Langsing Walau Hamil 5 BulanFoto: Instagram @belle_lucia

Belle Lucia pertama kalinya mengumumkan berita kehamilannya pada usia kandungan 12 minggu. Ia pun rajin menceritakan suka duka menjadi ibu hamil. "Walau perutku tidak besar, bukan berarti aku tidak hamil," lanjut Belle.

Belle sempat mengunggah video hasil USG-nya, namun menghapusnya di Instagram Story. Ia mengungkapkan banyak orang yang kasar dan menyeramkan bicara tentang video itu. (asf/asf)