Alasan Selena Gomez Tak Suka Dipuji Cantik

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 25 Apr 2019 13:30 WIB
Foto: Dok. Getty Images Foto: Dok. Getty Images

Jakarta - Selena Gomez saat ini tengah beristirahat dan memilih untuk menghindari dunia hiburan. Penyanyi 26 tahun itu bahkan mengurangi waktu untuk mengecek sosial media. Selena pun mengaku bahwa dia tidak suka dipuji.

Selena mengaku bahwa dia tidak suka ketika orang terlalu fokus pada penampilannya. "Aku tidak berpikir bahwa orang benar-benar tahu hatiku," ucap Selena pada podcast Dream It Real.

Alasan Selena Gomez Tak Suka Dipuji Cantik Foto: Dok. Getty Images


"Aku tidak terlalu menghargai orang menghakimiku lewat penampilanku atau sesuatu tentang fisik. Aku tersanjung saat orang mengatakan 'kamu cantik', tapi aku lebih suka bahwa orang mencintaiku apa adanya," tambahnya.

Selena saat ini tengah fokus dengan kesehatan mentalnya hingga ia melakukan terapi. Salah satu cara untuk membuat kesehatan mentalnya tetap terjaga adalah dengan tidak membuka Instagram.

"(melihat Instagram) tidak sehat jika terlalu sering karena aku menyadari bahwa aku merasa depresi melihat orang-orang itu terlihat cantik dan luar biasa dan itu akan membuat aku terpuruk. Jadi berpiki bahwa istirahat dari media sosial sangat penting," ungkap mantan kekasih Justin Bieber itu.

Dan salah satu cara terbaik ketika sedang stres atau depresi adalah dengan pergi ke terapi psikologi. Beberapa waktu lalu, Selena dikabarkan depresi setelah berita Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah.


(kik/kik)