Cara Unik Pria Ajak Gebetan Nonton Avengers Endgame Viral, Endingnya Sedih

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 24 Apr 2019 12:49 WIB
Ilustrasi. Foto: Istock Ilustrasi. Foto: Istock

Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengajak gebetan nonton di bioskop. Tapi, cara cerdik pria yang ingin ajak gebetannya nonton film Avengers Endgame ini jadi viral.

Belum lama ini seorang pengguna Twitter dengan nama @Dodialkusuma membagikan kisah dirinya yang punya cara tak biasa untuk ajak gebetannya nonton. Sayangnya, meskipun ia telah memilih cara yang unik, dirinya belum berhasil meluluhkan hati sang gebetan untuk mau diajak nonton film yang digarap oleh Marvel ini.

Screenshot percakapan Dodi dan gebetannyaScreenshot percakapan Dodi dan gebetannya Foto: Twitter @Dodialkusuma


Pada cuitan yang telah disukai 12 ribu lebih pengguna Twitter lainnya ini memperlihatkan tangkapan layar percakapan antara Dodi dan gebetannya. Awalnya Dodi meminta sang gebetan untuk membantu dirinya mengisi kuisioner penelitiannya.



Rupanya isi kuisioner tersebut adalah ajakan Dodi untuk nonton film. Tapi, sayangnya berakhir sedih karena sang gebetan menolak ajakan Dodi dengan mengisi 'tidak' di kuisioner penelitian itu.

Isi kuisioner Dodi yang ajak gebetannya nonton filmIsi kuisioner Dodi yang ajak gebetannya nonton film Foto: Twitter @Dodialkusuma


"Setidaknya diriku pernah berjuang," cuit Dodi di Twitternya yang telah di-retweet 24 ribu lebih itu.



Meskipun tak berhasil mengajak gebetannya nonton Avengers Endgame, usaha yang dilakukan Dodi ini dipuji banyak netizen. Tak sedikit dari mereka yang kagum dengan cara Dodi yang pakai kuisioner untuk ajak sang gebetan nonton.

Jawaban dari si gebetanJawaban dari si gebetan Foto: Twitter @Dodialkusuma


"Kalo gue ceweknya, meskipun ga suka sama elo, pasti gue kasih kesempatan karena kreativitas lo bakal membutakan hati gue," komentar seleb Twitter @RonsImawan.

"Ahahaha bisa aja triknya meskipun gagal," tambah komentar netizen lainnya.

Video: 4 Film Ini Bisa Jadi Bekal untuk Ikuti Cerita ''Avengers: Endgame''

[Gambas:Video 20detik]


(agm/eny)