Tanda-tanda Meghan Markle Melahirkan Dalam Waktu Dekat

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 23 Apr 2019 17:31 WIB
Meghan Markle (Foto: Getty Images) Meghan Markle (Foto: Getty Images)

London - Dunia tengah menantikan kehadiran bayi kerajaan dari rahim Meghan Markle. Namun, tak ada yang tahu kapan bayi tersebut akan lahir selain keluarga Kerajaan Inggris sendiri. Berbagai spekulasi pun bermunculan untuk menebak waktu persalinan sang Duchess of Sussex.

Sebelumnya, Meghan Markle santer diberitakan akan melahirkan pada akhir April atau awal Mei. Maka tak heran bila sosoknya sudah jarang muncul di depan publik untuk sebuah acara resmi beberapa pekan belakangan. Kunjungan ke kedutaan Selandia Baru di London pada 19 Maret lalu menjadi momen terakhirnya di depan publik.

Meghan Markle di kedutaan Selandia Baru di London, Inggris, 19 Maret lalu.Meghan Markle di kedutaan Selandia Baru di London, Inggris, 19 Maret lalu. (Foto: Dok. Getty Images)
Bahkan Meghan melewatkan salah satu momen penting keluarga Kerajaan Inggris, yakni perayaan Paskah sekaligus ulang tahun ke-93 Ratu Elizabeth II di St George Chapel, Windsor, Minggu (21/4/2019).

Di saat Pangeran William ditemani Kate Middleton, Pangeran Harry datang sendiri tanpa menggandeng sang istri. Absennya Meghan di acara penting tersebut semakin menguatkan spekulasi bahwa kedatangan buah hati pertama Meghan dan Pangeran Harry tak lama lagi.

Baru-baru ini, media Inggris juga ramai mengabarkan bahwa ibunda Meghan, Doria Ragland sudah tiba di London. Ini bisa saja menjadi pertanda bahwa Meghan akan melahirkan dalam waktu dekat. Kabarnya juga, Meghan memilih persalinan dengan teknik 'home birth' di kediamannya, Frogmore Cottage, Windsor.


Rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor. Rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor. (Foto: Getty Images)
Pada 11 April lalu, Kerajaan Inggris merilis pernyataan resmi bahwa Duke dan Duchess of Sussex ingin persalinan bayinya menjadi momen pribadi bersama keluarga terdekat saja. "Yang mulia telah memutuskan secara pribadi untuk merahasiakan rencana kelahiran bayi mereka. Duke dan Duchess berharap bisa berbagi kabar gembira dengan semua orang setelah mereka berkesempatan untuk merayakan momen ini tersendiri sebagai keluarga baru," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Jadi jangan harap akan ada sesi foto bersama setelah persalinan di depan rumah sakit seperti yang dilakukan Pangeran William dan Kate.
(dtg/dtg)