Miss Universe Diserang Mantan Pacar: Kehidupan Seks Diumbar dan Dinyinyirin

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 21 Apr 2019 15:42 WIB
Danny Amendola dan Olivia Culpo saat masih berpacaran. (Foto: Getty Images) Danny Amendola dan Olivia Culpo saat masih berpacaran. (Foto: Getty Images)

New York City - Miss Universe 2012 Olivia Culpo jadi bahan nyinyiran mantan kekasihnya sendiri, atlet football Danny Amendola, di media sosial. Bahkan, sang mantan mengungkit kehidupan seksualnya saat masih bersama Olivia.

Di awal unggahan tersebut, Danny menjelaskan dirinya dan Olivia memiliki prinsip hidup yang saling bertolak belakang. Sebagai pria yang tertutup, Danny sangat menjaga privasi kehidupannnya. Sebaliknya, Olivia suka mengumbar privasinya demi popularitas.


Miss Universe Diserang Mantan Pacar: Kehidupan Seks Diumbar dan DinyinyirinDanny Amendola dan Olivia Culpo saat masih berpacaran. (Foto: Getty Images)

"Saya percaya bahwa seharusnya ada batasan antara kehidupan pribadi dan media sosial. Namun, Olivia percaya pada gaya hidup yang seperti akuarium. Perbedaan prinsip ini sangat terasa dalam hubungan kami," katanya.

Ia lalu mengkritik Olivia dengan menyebut sang mantan suka mencari perhatian di internet hanya untuk menghasilkan uang. "Bagi saya, itu sulit dimengerti karena saya tidak begitu tertarik dengan harga yang harus ditebus demi sebuah ketenaran. Saya memilih bermain football dan itu lebih terhormat," kata mantan pemain New England Patriots itu.

Terlepas dari kejelekan sang mantan, Danny mengaku tetap ada kenangan manis dari hubungan mereka. "Kehidupan seks kami sangat gila," tulis bintang NFL itu.

Miss Universe Diserang Mantan Pacar: Kehidupan Seks Diumbar dan DinyinyirinFoto: Getty Images
Sebagai penutup, Danny berharap yang terbaik untuk Olivia dengan menyinggung hubungan asmara sang mantan bersama pacar barunya. Santer terdengar kabar bahwa Olivia sedang menjalin hubungan cinta dengan DJ Zedd. I'm happy too. With that said! Liv! My beautiful ex-Gf! Carry on IG," tutup Danny. Tak lama kemudian, ia menghapus unggahan tersebut.

Danny dan Olivia dikabarkan putus pada Oktober 2018 setelah dua tahun berpacaran. Olivia adalah mantan pacar Nick Jonas yang kini sudah menikah dengan aktris Priyanka Chopra. (dtg/dtg)