Wanita Ini Jadi Kontroversi Setelah Ngaku Jadi Peri Elf

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 12 Apr 2019 16:16 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa

Jakarta - Kimberel Eventide jadi kontroversi setelah mengidentifikasi dirinya sebagai peri. Penampilannya dalam wawancara di sebuah program TV Inggris itu pun jadi perbincangan hangat.

Wanita berusia 36 tahun ini juga berbicara tentang manusia dan elf yang berhubungan intim. Seperti dilansir dari Sputnik, wanita yang memproklamirkan diri sebagai peri ini mengaku kehidupan dirinya bukan tentang perbedaan di telinga, tetapi tentang siapa dirinya dari dalam.

"Aku menganggap diriku seorang Elvin-kin, yang merupakan spesies lain dan lebih terasa seperti peri. Orang lain adalah jiwa-jiwa yang memiliki tubuh manusia tetapi jiwa mereka milik beberapa spesies lain. Ini jauh lebih dari sekedar cosplay, ini cara kehidupan," kata Kimberel selama acara Good Morning Britain.



Pengakuannya itu pun jadi kontroversi ketika dirinya juga menyebutkan tentang elf dan manusia bisa terlibat dalam hubungan seksual. Kimberel pun mengonfirmasi bahwa ikatan semacam itu mungkin terjadi.

"Tentu saja. Anak-anakku dengan suamiku akan memiliki jiwa elf di dalam tubuh manusia mereka," imbuhnya.

Wanita Ini Jadi Kontroversi Setelah Ngaku Jadi Peri ElfFoto: Istimewa


Penonton dan netizen di Inggris pun bingung oleh pernyataan Kimberel. Tak sedikit dari mereka menganggapnya sebagai wanita yang tak waras.

"Jika dia bisa menjadi peri, aku juga bisa jadi unicorn 🦄😂," komentar netizen Twitter dengan nama Kim Carberry.

"Wanita ini gila! Darah elf? Sana cari pemahaman yang benar," tambah netizen lainnya.
(agm/agm)