Youtuber Ini Dihujat Setelah Cium Adik Perempuannya

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 12 Apr 2019 13:03 WIB
Foto: dok. Instagram @prankinvasion Foto: dok. Instagram @prankinvasion

Jakarta - Youtuber yang populer dengan nama Prank Invasion bikin video prank yang menampilkan konten dia berciuman dengan adiknya. Videonya tersebut dihujat karena terlalu vulgar.

Chris Monroe, orang di balik Prank Invasion itu sebelumnya mem-posting foto bersama adik tirinya Kaitlyn O'Connor. Dalam foto tersebut Chris mengatakan bahwa dia sangat dekat dengan Kaitlyn meski mereka bukan saudara kandung.



Dalam keterangan fotonya Chris pun mempromosikan Instagram adik tirinya yang cantik itu. Di akhiri dengan 'iming-iming' ke netizen bahwa jika foto ini mendapat lebih dari 30 ribu likes, maka aku dan adikku akan berciuman di Youtube.

Dan Instagram Chris dibanjiri lebih dari 30 ribu likes. Chris pun menepati janjinya ke netizen dengan menampilkan mereka berciuman.

Di awal, Kaitlyn mengatakan bahwa dia sebenarnya tak mau berciuman. "Tidak. Aku tidak ingin menciummu. Aku tidak bisa mencium kakak ku," ucapnya.

Kemudian terjadilah ciuman tersebut. Sekali ciuman singkat, kemudian lanjut ciuman lainnya. Duh! Pemandangan tersebut bikin netizen jijik.
Keduanya pun mendapatkan hujatan di kolom komentar Youtube Prank Invasion. "This is disgusting. You're both disgusting. I genuinely feel sick," tulis netizen.

"Actually felt like throwing up after viewing this," hujat netizen lainnya.

Di akhir ciumannya, Kaitly mengatakan, "Aku tidak akan melakukannya lagi." Chris membalas, "Yang aku lakukan untuk Youtube."


(kik/kik)