Nikahi Wanita 17 Tahun Lebih Tua, Idol Korea Ini Mengaku Hidup dari Istri

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 09 Apr 2019 13:00 WIB
Foto: Instagram @minakorea Foto: Instagram @minakorea

Jakarta - Pernikahan beda usia sering jadi perhatian, terutama ketika si wanitanya lah yang jauh lebih tua. Karena itu pernikahan seorang idol pria dan penyanyi wanita Korea sempat menghebohkan publik tahun lalu. Pasalnya Ryu Phillip lebih muda 17 tahun dari istrinya, Mina. Beberapa waktu lalu Phillip pun mengungkap jika ia hidup dari penghasilan istri.

Ryu Phillip dan Mina kembali jadi perbincangan. Dalam sebuah wawancara, pria 29 tahun tersebut mengungkap sekelumit mengenai kehidupan rumah tangganya. Ketika itu, penyiar Park Myeong Soo menanyakan berapa pendapatannya setiap bulan? Dengan jujur, Ryu Phillip pun menjawab jika ia belum menghasilkan apa-apa.

"Sebenarnya, aku tidak menghasilkan apa-apa sekarang ini," kata penyanyi tampan itu.

[Gambas:Instagram]


Meski begitu, Ryu Phillip mengaku tidak akan selamanya demikian. "Aku berencana untuk menghasilkan uang dengan melakukan pertunjukkan. Sekarang, kami hidup dari 'Mica'. Itu adalah kependekan dari Mina card (kartu kredit Mina)," tambahnya.

Selain kabar pernikahannya dengan Mina, Ryu Phillip memang jarang muncul di dunia hiburan. Sebelumnya ia tergabung dalam grup KPop SoReal yang juga dikenal dengan nama Tri:al tapi tidak terlalu terkenal. Terakhir, Phillip sempat tampil dalam acara 'Mr. House Husband' musim kedua yang menampilkan kehidupan rumah tangganya dengan wanita 46 tahun tersebut.

[Gambas:Instagram]

Ryu Phillip dan Mina pertama kali mengungkap hubungan mereka di tahun 2015. Keduanya pun menikah tahun lalu yang membuktikan jika usia tidak menjadi penghalang cinta mereka meski beberapa pihak kurang menyetujuinya. Walau usia Mina sudah tidak muda, ia tetap berencana untuk memiliki anak.

"Aku selalu berpikir mengenai anak tapi itu tidak mudah. Kami akan tetap mencoba selama bulan madu kami tapi kami juga memikirkan opsi medis lain jika itu tidak berhasil," kata wanita yang awalnya berprofesi sebagai penari latar tersebut.

(ami/ami)