Kim Kardashian Ngaku Pernah Mengutil di Toko High-end

Alissa Safiera - wolipop Selasa, 09 Apr 2019 07:21 WIB
Foto: Dok. Instagram @kimkardashian Foto: Dok. Instagram @kimkardashian

Jakarta - Kim Kardashian sudah sangat berkecukupan sejak lahir. Namun ternyata, Kim pernah mengutil di sebuah toko dengan Khloe Kardashian.

Pengakuan ini diungkap Kim saat mempromosikan lini kacamata terbarunya. Kim mengingat momen saat ia dan adiknya masih remaja.

Kim dan Khloe saat itu tengah menghabiskan liburan mewah bersama keluarga mereka di Hawaii. Kim lalu menceritakan kisahnya sambil tertawa saat ia dan Khloe mengutil sebuah kacamata.

"Kami di Hawaii dan ada toko Christian Dior dan tak ada seorang pun di sana. Seperti, itu sangat liar..benar-benar toko kosong. Khloe sangat ingin kacamata Dior, jadi dia mengambilnya dan kami pergi keluar toko," ungkap Kim.
Kim Kardashian Ngaku Pernah Mengutil di Toko High-endKhloe dan Kim Kardashian. Foto: Instagram

Kim lalu mengutarakan betapa bagusnya kacamata hasil mencuri tersebut. "Kacamata itu adalah segalanya. Aku masih memilikinya sampai hari ini dan itu sangat menyenangkan. Sangat lucu," lanjutnya.

Kim membungkus ceritanya dengan menambahkan, "itu sangat lucu. Kami seperti, 'Ini sangat liar'. Mungkin pegawai toko itu sedang ke kamar mandi atau di belakang toko karena itu hari Minggu," ujarnya.

Meski hanya iseng, tetap saja perilaku Kim kali ini tak terpuji. Jangan sampai dicontoh, ya!


(asf/asf)