Crazy Rich Seksi Ini Dihujat Karena Cekoki Babi dengan Coca Cola

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 08 Apr 2019 19:00 WIB
Foto: Instagram @sofiasaravda Foto: Instagram @sofiasaravda

Jakarta - Crazy Rich Rusia Sofia Saravda beberapa waktu lalu jadi kontroversi setelah berenang bareng babi. Dia dihujat karena memberikan minum air soda untuk babi saat berenang di pantai Bahama.

Sosialita seksi ini memamerkan gaya hidup hedonnnya di Instagramnya @sofiasaravda. Liburan keliling Eropa sampai ke Bahama dilakukan oleh Sofia. Namun saat liburan ke pantai Bahama, Sofia melakukan hal tak terduga.

Crazy Rich Seksi Ini Dihujat Karena Cekoki Babi dengan Coca ColaFoto: Instagram @sofiasaravda




Dia tampak main air di Pig Island atau pantai Bahama yang berisi babi-babi. Di dalam air tersebut juga ada babi yang sedang bersamanya.

Dengan sengaja, Sofia mencekoki babi dengan minuman soda Coca Cola. Aksinya tersebut direkam dengan keterangan yang dinilai konyol.

Dalam keterangan yang menggunakan bahasa Rusia tersebut, Sofia menjelaskan bahwa turis sering memberikan minuman seperti bir dan wiski yang bisa meracuni babi. Sejak saat itu mereka yang ketahuan memberikan minuman keras akan dikenakan denda.

"Dan kami memanjakan mereka dengan sedikit cola," tulis Sofia di akhir keterangan videonya.



Netizen langsung menghujatnya karena minuman bersoda pun kandungannya keras untuk binatang. "Why are you giving soda to a pig?It can kill her," tulis netizen.

"So stupid, youre giving coke to a pig ?!" hujatan pedas netizen lainnya.

Dalam postingan lainnya, Sofia menanggapi kritikan yang ditujukan padanya. Menurutnya Coca Cola aman untuk babi. Di video tanggapannya tersebut, Sofia kemudian memberikan makanan mewah untuk babi yakni kefir.
(kik/kik)