Jawaban Celine Dion Soal Gosip Pacaran dengan Pria Ganteng: Dia Gay

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 06 Apr 2019 08:05 WIB
Celine Dion dan Pepe Munoz. Foto: Reuters
Jakarta - Januari 2019 lalu Celine Dion sempat tertangkap kamera bermesraan dengan seorang pria tampan di Paris Fashion Week. Duduk di front row, penyanyi 51 tahun itu sesekali terlihat bercengkerama dengan pria yang diketahui bernama Pepe Munoz tersebut.

Rumor adanya hubungan asmara di antara mereka pun muncul. Meskipun sudah menjelaskan hubungan mereka tak lebih dari sekadar sahabat, Celine tetap digosipkan berkencan dengan Pepe, mantan penari latar yang lebih muda 17 tahun darinya.

Tak mau gosip yang menyebar semakin liar; penyanyi 'Ashes' ini akhirnya mengungkapkan fakta tentang pria berambut brunette tersebut. Ia tak menampik sempat tertarik pada Pepe, namun Celine menegaskan hubungan mereka benar-benar hanya pertemanan.



Kedekatan Celine Dion dan penari latarnya, Pepe Munoz.Kedekatan Celine Dion dan penari latarnya, Pepe Munoz. Foto: dok. Screenshot YouTube


"Awalnya aku sedikit suka padanya. Pepe itu gay. Pertama dilihat, mungkin sebagian orang tidak tahu itu," kata Celine saat wawancara dengan Extra, dilansir People.

Ibu tiga anak ini mengatakan bahwa Pepe adalah sahabatnya. Dia telah banyak membantunya melewati masa-masa berduka setelah kehilangan suaminya, Rene Angelil, yang meninggal pada 2016 karena kanker.

"Bahkan hanya dengan menggandeng tanganku... Itu sesuatu yang sudah lama tak aku rasakan. Pelukan dari pria setinggi 190 cm, itu sangat menyenangkan. Orang benar-benar mengira ada asmara di antara kita," ucapnya.

Celine sendiri mengaku saat ini dirinya tidak sedang menjalin asmara dengan siapa pun.

"Aku single. Kami (Celine dan Pepe) berteman, bersahabat. Tentu saja kami berpelukan dan bergandengan tangan dan jalan-jalan keluar, jadi itu yang orang-orang lihat. Maksudku, dia pria baik. Dia memberiku tangannya untuk jalan bareng," ungkap Celine.

Ia pun mengaku tak keberatan digosipkan berpacaran dengan Pepe Munoz. "Tak masalah buatku karena dia tampan dan dia sahabatku," pungkas.

(hst/eny)