Lari Kencang Saat Dikejar Penggemar, Idol K-Pop Ini Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 05 Apr 2019 19:39 WIB
Park Woo Jin. Foto: Instagram Park Woo Jin. Foto: Instagram

Jakarta - Menjadi terkenal membuat seseorang dicintai dari orang-orang di berbagai belahan dunia dan dikelilingi oleh penggemar. Tapi, kerap kali ketenaran yang dimiliki seseorang membuatnya kehilangan privasi. Seperti dialami oleh idol K-Pop Park Woo Jin yang dikerumuni penggemar maniak saat berada di bandara. Ia pun harus berlari kencang untuk menghindari mereka.

Mantan anggota boyband Wanna One jadi viral karena videonya telah beredar di media sosial menunjukkan dirinya berlari kencang saat dia dikerumuni oleh penggemar. Menurut laporan AllKPop, Park Woo Jin baru saja kembali ke negara asalnya setelah beberapa pemotretan penampilannya di luar negeri untuk variety show SBS edisi Thailand 'Laws Of The Jungle.'

Pada video yang beredar itu menunjukkan bintang K-Pop kelahiran 1999 ini berjalan di bandara dengan rombongannya. Park Woo Jin tiba-tiba menyadari bahwa segerombolan penggemar maniak secara perlahan mendekat padanya. Ia pun langsung mulai berlari dengan kecepatan penuh.



Beberapa penggemar wanita tertawa dan memanggil Park Woo Jin, bahkan ada yang berusaha mengejarnya ketika ia mencoba melepaskan diri dari cengkeraman mereka. Netizen yang telah melihat klip video tersebut bersimpati atas insiden yang menimpa oleh selebritinya.

Park Woo Jin lari kencang saat dikerumuni penggemarPark Woo Jin lari kencang saat dikerumuni penggemar Foto: Instagram


"Sangat memalukan dia harus berlari, dia seharusnya bisa berjalan dengan normal. Dan saya tidak percaya mereka tertawa, penguntit ini harus didenda!," komentar netizen.

"Tolong berhenti mengikutinya seperti ini. Hati saya sakit dan sangat sedih. Mereka harus diberi privasi," tambah netizen lainnya.



Di Korea sendiri banyak selebriti yang hidup dalam ketakutan akan penggemar 'Sasaeng' seperti itu. Penggemar obsesif melakukan hal-hal seperti mencoba menculik bintangnya, membuntuti mereka di kehidupan nyata, dan bahkan membobol rumah dan menunggu idolanya. Mereka juga melakukan tindakan kriminal seperti mencoba mencuri barang-barang pribadi idolanya dan mengirimkan pesan dengan darah.

Dilaporkan bahwa sebagian besar selebriti memiliki 100 penguntit aktif setiap hari. Tak heran jika Park Woo Jin harus berlari kencang untuk menghindari penggemar yang terlalu obsesif.


(agm/eny)